Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Flutter | Become Flutter & Dart Build iOS & Android Apps Learning Paths

Bangun Aplikasi iOS dan Android dengan Basis Kernel Tunggal – Pelajari Kerangka Pengembangan Seluler Dart dan Flutter Google

Apa yang Akan Saya Pelajari?

  • Bangun Aplikasi iOS dan Android yang Anda Inginkan
  • Memahami Dart and Flutter Framework
  • Membangun Aplikasi Lengkap untuk Startup atau Bisnis Anda
  • Membuat Portofolio Aplikasi dan Mendaftar untuk Pekerjaan Pengembangan
  • Bekerja sebagai Pengembang Seluler Lintas Platform yang Dapat Mengembangkan Aplikasi iOS dan Android
  • Mendapat Keunggulan Kompetitif di Tempat Kerja sebagai Pengembang Mobile Flutter

Kurikulum Untuk Kursus Ini :

  1. Mulai
  2. Apa yang Anda Dapatkan dari Kursus ini
  3. Bagaimana Mendapatkan Nilai Lebih dari Kursus ini
  4. Development Tools Setup MAC- Untuk Pengguna Mac OX
  5. Mengapa Flutter Development?
  6. MAC -Setup Dart dan Flutter SDK di Mac OSX – Pengguna Mac
  7. Setup Dart dan Flutter dan IntelliJ IDE di Mac
  8. Unduh Android Studio – MAC
  9. MAC -Install Android Studio IDE dan Flutter – Jalankan Flutter Hello World pertama
  10. MAC -Menggunakan IntelliJ untuk juga Menjalankan iOS dan Android Apps
  11. UPDATE – Flutter Mac Installer – Flutter Beta 2
  12. Development Tools Setup Windows – Untuk Pengguna Windows
  13. Unduh Android Studio dan Setup Emulator
  14. UPDATE – Instalasi Flutter Plugin di Android Studio
  15. UPDATE – Android Studio – Perbaiki VTX Dinonaktifkan di BIOS
  16. Instal Flutter pada Windows – Pengaturan Penuh
  17. UPDATE -Flutter Windows Path Setup – Langkah-demi-Langkah
  18. Sumber Instalasi Flutter Windows
  19. UPDATE – Windows Flutter Installer – Flutter Beta 2
  20. Pengantar Bahasa Pemrograman Dart – Dari Awal
  21. Intro ke Dart dan Dart Pad – Editor Online
  22. Dart – Coding Style dan Naming Convention
  23. Dart – Mendeklarasikan variabel – String
  24. Tipe Dart dan Menentukan Jenis ke Variabel
  25. Dart – Numbers – Integer dan Doubles
  26. Dart – Booleans
  27. Dart – Const dan Kata Kunci Akhir
  28. Dart – Concatenation
  29. Operator Dart – Aritmatika
  30. Kesetaraan dan Operator Relasional di Dart
  31. Aliran Kontrol dan Fungsi di Dart – If Statement, Operator Logical, For Loops
  32. Control Flow – If Statements
  33. Logical Operators
  34. For Loops
  35. While, Do-While dan Break
  36. Switch Cases
  37. Pengantar Fungsi di Dart
  38. Tipe Pengembalian Fungsi – String-Int-Booleans
  39. Dart – Menggunakan => Operator untuk Mengembalikan Ekspresi
  40. Argumen dan Fungsi di Dart
  41. Parameter Opsional di Dart
  42. Lingkup Lexis di Dart
  43. Pemrograman Berorientasi Objek – Pendahuluan
  44. Pengantar Kelas dan Objek
  45. Pengantar Kelas Penciptaan dan Instance Variabel
  46. Menambahkan Metode ke Kelas
  47. Pengantar Konstruktor – Bagian 1
  48. Konstruktor Named dan Sugar Syntactic – Bagian 2
  49. Setter dan Getters
  50. Pemrograman Berorientasi Objek – Intermediate – Konsep Warisan
  51. Pengantar Warisan dengan Dart
  52. Membuat Kelas dan Warisan Pohon
  53. Ganti Metode
  54. Mewarisi Kelas dengan Konstruktor
  55. Metode toString ()
  56. Pemrograman Berorientasi Objek – Advanced – Konsep Abstrak dan Antarmuka
  57. Pengantar Abstrak dan Antarmuka Kelas
  58. Abstrak dan Antarmuka Kelas dalam Dart
  59. Struktur Data dan Koleksi di Dart
  60. Pengantar Koleksi
  61. Membuat Daftar dan Iterasi melalui Mereka
  62. Membuat Daftar dengan Obyek Jenis Orang
  63. Pengantar Peta
  64. Perpustakaan dan Paket Dart dan Struktur Proyek
  65. Pengantar Perpustakaan
  66. Menjelajahi Struktur Proyek dan Perpustakaan Matematika
  67. Membangun Aplikasi Multi-platform Dengan Google Flutter SDK
  68. Pengantar Flutter dan Flutter App Anatomy
  69. Flutter HelloWorld – Widget Teks
  70. Presentasi Desain Material Kecil
  71. Teks Desain Material dan Widget – Properti Font
  72. Memisahkan Flutter Code – Membuat Kelas Rumah Tanpa Statis
  73. Membuat Perpustakaan dan Menambah Widget ke Perpustakaan
  74. Flutter Basic Layouts dan Container Widgets
  75. Tata letak – Wadah dan Kolom
  76. Rows dan Expand
  77. Stack Widget
  78. Flutter dan Desain Material Widget
  79. Pengantar Widget Perancah dan Lainnya
  80. Perancah Widget dan AppBar, Toolbar dan Ketuk
  81. InkWell Widget dan EventListeners – Ketuk
  82. Navigator Bawah dan Menambah Sentuhan
  83. Aksi Mengambang – Berjalan di iOS dan Android
  84. Pengantar Widget GestureDetector – Bagian 1
  85. Gesture Detector Widget – Tombol Kustom dan Ketuk
  86. Flutter – Widget Stateful dan Stateless
  87. Pengantar Stateless VS Stateful Widgets
  88. Aplikasi – Pengantar Aplikasi Make It Rain
  89. Aplikasi – Antarmuka Pengguna – Make It Rain – Bagian 1
  90. Aplikasi – Antarmuka Pengguna – Make It Rain – Bagian 2
  91. Aplikasi – Antarmuka Pengguna – Make It Rain – Terakhir
  92. Tantangan / Latihan – Make It Rain
  93. SOLUSI untuk Tantangan – Make It Rain App
  94. Flutter – Tata Letak Layout dan Lebih Banyak Lagi
  95. Building Layouts Pendahuluan – Formulir Login
  96. Aplikasi – Login – Konfigurasi Pengaturan dan UI – Bagian 1
  97. Sumber Daya Gambar Aplikasi Login
  98. App – UI Pengaturan Image dan TextFields – Bagian 2
  99. Aplikasi – Pengaturan UI Bagian 3
  100. Aplikasi – Logika Kode
  101. Aplikasi – Aplikasi Login – Perbaikan Final – Aplikasi Akhir
  102. Presentasi Pohon Widget
  103. Flutter – Bangun Aplikasi Planet X
  104. Pengantar App – Planet X
  105. Planet X – Sumber Daya Gambar
  106. Aplikasi – Planet X – Antarmuka Pengguna – Bagian 1
  107. Aplikasi – Planet X – Antarmuka Pengguna – Bagian 2
  108. Aplikasi – Planet X – Logika- Bagian 3
  109. Aplikasi – Planet X – Final
  110. Source Code Planet X
  111. Flutter – Bangun Aplikasi BMI
  112. Sumber Daya Gambar – Aplikasi BMI
  113. Apa yang Akan Anda Bangun dalam Latihan ini
  114. Tantangan – Petunjuk – Buat Aplikasi BMI – Sumber
  115. Solusi Tantangan – Buat Aplikasi BMI
  116. Aplikasi – Solusi BMI – Pengaturan UI – Bagian 1
  117. Aplikasi – Solusi BMI – Pengaturan UI – Bagian 2
  118. Aplikasi – Solusi BMI – Final
  119. Source Code Aplikasi BMI
  120. Flutter – Menghubungkan ke Dunia dengan Aplikasi Kita
  121. Pengantar HTTP dan JSON
  122. Flutter Beta 2 UPDATES – JSON dan Child Deprecated – Perbaikan!
  123. Pengantar Flutter Async dan Future – Permintaan Http
  124. Mem-parsing Objek JSON
  125. Mem-parsing Objek JSON – Mendapatkan Nilai Bidang
  126. Mem-parsing Objek JSON – Menambahkan Data ke Widget Teks
  127. Mem-parsing Data JSON ke dalam Widget ListView
  128. Data Parsing dan Listviews – Menyesuaikan Listviews
  129. Parsing Complex JSON Tree
  130. Source Code
  131. Tantangan – Bangun Aplikasi Quake
  132. Apa yang Akan Anda Bangun dalam Tantangan Ini – Aplikasi Quake
  133. Instruksi Tantangan
  134. Solusi Tantangan – Bangun Aplikasi Quake
  135. Solusi Aplikasi Quake – Bagian 1
  136. Solusi Quake App – Memperbaiki Jenis Pengembalian – Mendapatkan Data JSON
  137. Solusi Quake App – Mendapatkan Data ke Listrow
  138. Solusi Aplikasi Quake – Antarmuka Pengguna Baris
  139. Solusi Aplikasi Quake – Format Tanggal
  140. Aplikasi Quake App – Aplikasi Akhir
  141. Source Code
  142. Flutter – Bangun Aplikasi Cuaca Klimatik
  143. Apa yang Akan Anda Bangun dalam Bagian ini – Pengantar Klimatik
  144. App – Klimatic – Mendaftar untuk Kunci API
  145. App – Klimatic – Setup Proyek dan Unsplash Website
  146. Klimatic – Sumber Daya Gambar
  147. App – Klimatic – Pengaturan Antarmuka Pengguna dan Pengaturan API
  148. App – Klimatic – Permintaan Http ke API dan Mendapatkan Data
  149. App – Klimatic – Tampilkan Data di Layar dan Pengantar FutureBuilder Widget
  150. Cara Mengirim Data Antara Layar – Dari Layar Pertama ke Kedua
  151. Menavigasi ke Layar Kedua dan Mengirim Data
  152. Mengirim Data kembali ke Layar Pertama
  153. UPDATE – Masalah MaterialPageRoute Diperbaiki!
  154. App – Klimatic – Pergi ke Layar Kedua – Antarmuka Pengguna Layar Kedua
  155. App – Klimatic – Mengubah Kota dan Mendapatkan Suhu Cuaca
  156. Aplikasi – Aplikasi Akhir Klimatik – Congrats
  157. Source Code
  158. Flutter – IO – Baca / Tulis ke Perangkat
  159. Pengantar Persistensi di Flutter
  160. Membaca Dan Menulis untuk File Teks – Bagian 1
  161. Baca / Tulis – Tampilkan Data di Konsol
  162. Baca dan Tulis – Akhir
  163. Preferensi Bersama untuk Android dan iOS
  164. Source Code
  165. Flutter – Database Menggunakan SQFLITE
  166. Pengantar Database
  167. Pengaturan Proyek Database – Dependensi dan Plugin
  168. Membuat Kelas Pembantu Klien Database – Bagian 1
  169. Membuat Kelas Pembantu Klien Database – Bagian 2
  170. Membuat Kelas Pembantu Klien Database – Bagian 3
  171. Membuat Kelas Pembantu Klien Database – Bagian 4
  172. Membuat Kelas Pembantu Klien Database – Pengaturan Akhir
  173. Menyimpan dan Mengambil data Dari Database – Bagian 1
  174. Menyimpan dan Mengambil data Dari Database – Operasi CRUD
  175. Menampilkan Semua Pengguna dari Basis Data dalam ListView
  176. Resources
  177. Source Code 
  178. Basis Data Flutter – Bangun Aplikasi Tanpa-Todo Lengkap
  179. Apa yang Akan Anda Bangun di Bagian ini – Pengenalan Aplikasi No-Todo
  180. No-Todo App – Pengaturan – Antarmuka Pengguna dan Pengaturan Proyek
  181. No-Todo App – Setup – Kelas Model dan Row Listview
  182. No-Todo App – Setup – Kelas Pembantu Basis Data
  183. No-Todo App – Setup – Menyimpan Data ke Basis Data
  184. No-Todo App – Setup – Menampilkan Item di Listview
  185. No-Todo App – Setup – Menampilkan Aplikasi Item Tersimpan Sebelumnya dan Sekarang
  186. No-Todo App – Pengaturan – Hapus Row dari Database dan Redraw Screen
  187. No-Todo App – App Selesai
  188. Resources
  189. Flutter dan Firebase – Pengantar Firebase dan Realtime Database
  190. Pengantar Firebase
  191. Penyiapan Android Firebase – Bagian 1
  192. Penyiapan Android Firebase – Final
  193. Flutter Android – Menulis ke Firebase Realtime Database
  194. OPSIONAL – Pengaturan dan Penulisan Firebase iOS ke Realtime Database
  195. Membaca Data Dari Realtime Database – Bagian 1
  196. Aplikasi – Buat Aplikasi Papan Komunitas – Kelas Model Penyiapan
  197. Aplikasi – Buat Aplikasi Papan Komunitas – Pengaturan – Bagian 2
  198. Aplikasi – Community Board – Metode Penyetelan – Bagian 3
  199. App – Community Board – Menyimpan Data – Bagian 4
  200. App – Community Board – AnimatedList dan FirebaseListview – Menampilkan Ite – Bagian 5
  201. App – Community Board – Tambahkan OnChangedData – Aplikasi Akhir
  202. Source Code
  203. Otentikasi Flutter & Firebase
  204. Pengantar Firebase User Authentication
  205. Menyiapkan Emulator untuk Bekerja dengan Google
  206. Siapkan Google Log in – Bagian 1
  207. Membuat Akun Dengan Email dan Kata Sandi
  208. Google Log Out dan Refresh Layar
  209. Masuk dengan Email dan Sandi & Keluar
  210. Resources
  211. OPSIONAL – Firebase iOS – Masuk dengan Google untuk iOS – Penyiapan
  212. Source Code
  213. Flutter – Animasi
  214. Memulai dengan Animasi di Flutter
  215. Membuat Konter Animasi
  216. Pengantar Kelas Tween
  217. Tween – Status Animasi
  218. Pengantar Animasi Rantai – Memisahkan Animasi Animasi
  219. Animasi Rantai – Menggunakan Kelas Terpisah
  220. Membangun Animasi Halaman Profil Perusahaan – Pendahuluan
  221. Animasi Halaman Perusahaan – Model dan Kelas Data – Bagian 2
  222. Halaman Perusahaan Animasi – Buat Kelas Animasi – Bagian 3
  223. Animasi Halaman Perusahaan – Menampilkan Gambar dan Opasitas Latar Belakang – Bagian 4
  224. Animasi Halaman Perusahaan – Menambahkan Efek Buram dan Avatar Logo – Bagian 5
  225. Animasi Halaman Perusahaan – Menambahkan Antarmuka UI dan Animasi – Bagian 6
  226. Animasi Halaman Perusahaan – Menambahkan Animasi dan UI Touchup – Bagian 7
  227. Animasi Halaman Perusahaan – Menambahkan UI – Area Program yang Dapat Digulir – Bagian 8
  228. Resources & Aplikasi Selesai
  229. SELESAI
KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Training Pelatihan Kursus Jasa Unity | Become a Unity Game Developer Learning Paths

Pernahkah Anda memiliki ide cemerlang untuk game, tetapi belum yakin cara mengeksekusinya? Jika demikian, Dasar-Dasar …

Training Pelatihan Kursus Jasa Grafik Desain | Become a Graphic Designer Learning Paths

Desainer grafis menciptakan konsep visual yang menginspirasi, memberi informasi, dan mentransformasi. Gunakan alat terkemuka di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *