Apa yang akan Anda pelajari
- Buat model dengan Speedtree
- Buat tekstur dengan Mixer Quixel
- Buat model vegetasi yang dioptimalkan untuk waktu nyata
- Buat bahan tertentu (Lansekap, Vegetasi, Aset)
- Konfigurasikan Proses Posting untuk mendapatkan rendering yang realistis
- Mengonfigurasi cahaya dan tampilan umum suatu pemandangan
- Buat HDRI dengan Nvidia Ansel
- Tingkatkan tekstur dan render dengan Photoshop
Persyaratan
- Ketahui dasar-dasar Unreal Engine 4 (Penempatan objek, pergerakan kamera …)
- Memiliki versi 4.22.3 (atau lebih tinggi) dari Unreal Engine 4
- Speedtree 8.4 (atau lebih tinggi)
- Lisensi Quixel, Mixer
- Photoshop atau setara
Deskripsi
Dalam kursus ini kami akan memberikan semua teknik untuk memungkinkan Anda membuat adegan sendiri dengan rendering canggih.
Selain mengungkap rahasia untuk Unreal Engine. Kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat model Anda sendiri pada 3ds Max, dengan tekstur pustaka Megascans.
Karena Kami ingin menunjukkan kepada Anda yang terbaik, Kami tidak dapat melewatkan Speedtree di mana kami akan membuat semua model vegetasi kami sebagai pohon, vegetasi tanah atau vegetasi yang lebih umum seperti pakis atau cengkeh.
Karena materi memegang kekuatan visual dari render apa pun, kami akan membuat satu per satu semua bahan yang diperlukan untuk adegan kami.
Ini berarti satu shader untuk vegetasi, lanskap, decals, atau aset Megascans.
Kami akan menerapkan segalanya mulai dari fungsi material hingga Materi Master, diakhiri dengan Instance Material yang mudah dikonfigurasi.
Setelah kami memperoleh dasar-dasar dengan adegan pertama kami, kami akan melangkah lebih jauh dengan adegan kedua untuk menunjukkan kepada Anda bahwa dimungkinkan untuk membuat model yang dioptimalkan secara langsung di Speedtree.
Tetap di Speedtree, kami akan membuat tekstur sendiri untuk membuat desain yang unik.
Melakukan indah itu sangat bagus tetapi ketika dioptimalkan lebih baik, itu sebabnya saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat tekstur gabungan yang disebut “Atlas” yang akan mengelompokkan beberapa model.
Selanjutnya kita akan bergerak pada pembuatan tekstur seperti rumput, batu, tanah, dasar sungai, tetapi juga tekstur jalan yang bersih dan satu lagi yang benar-benar rusak, semua dengan Quixel Mixer 2019.
Akhirnya kita akan menempatkan semua kreasi kita dalam dua adegan berbeda di Unreal Engine 4. Yang pertama akan terjadi di tepi sungai ketika yang kedua akan lebih misterius dan akan menampilkan jalan yang hilang.
Anda tidak berada dalam § § tertarik dalam merancang model atau membuat shader dan semua yang ingin Anda lakukan adalah mempelajari cara membuat adegan Anda sendiri?
Tidak masalah, Anda akan menemukan dalam dua mata kuliah sumber daya proyek Unreal yang siap pakai, satu untuk setiap adegan, memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada apa yang penting bagi Anda, komposisi.
Untuk siapa kursus ini:
- Siapa pun yang tertarik dengan pembuatan adegan di Unreal Engine 4