Lebih dekat dan nyaman dengan Unity dan bangun aplikasi yang berjalan di HoloLens, Daydream, dan Oculus Rift
Kurikulum Kursus :
-
Hampir Segalanya untuk Semua Orang
-
Apa virtual reality bagi Anda?
-
Jenis tampilan yang dipasang di kepala
-
Perbedaan antara realitas virtual dan realitas tertambah
-
Aplikasi versus game
-
Bagaimana realitas virtual bekerja
-
Jenis pengalaman VR
-
Keterampilan teknis yang penting untuk VR
-
Isi, Objek, dan Skala
-
Memulai Unity
-
Membuat diorama sederhana
-
Alat ukur
-
Menggunakan konten pihak ketiga
-
Membuat konten 3D dengan Blender
-
Membuat konten 3D di VR
-
Mengedit Unity di VR dengan EditorXR
-
Membangun dan Menjalankan VR
-
Dukungan dan Toolkit VR Unity
-
Mengaktifkan Realitas Virtual untuk platform Anda
-
Membangun untuk SteamVR
-
Bangunan untuk Oculus Rift
-
Membangun untuk Windows Immersive MR
-
Menyiapkan untuk perangkat Android
-
Membangun untuk GearVR dan Oculus Go
-
Membangun untuk Google VR
-
Menyiapkan untuk perangkat iOS
-
Kontrol Berbasis Pandangan
-
Ethan, alat bantu jalan
-
Pengenalan singkat ke pemrograman Unity C #
-
Interaksi yang Praktis
-
Menyiapkan tempat kejadian
-
Masukan tombol dasar
-
Polling untuk klik
-
Menggunakan objek skrip untuk input
-
Menggunakan peristiwa Unity untuk input
-
Item yang bisa saling berhubungan
-
UI Ruang Dunia
-
Penggerak dan Kenyamanan
-
Bermain dengan Fisika dan Api
-
Animasi dan VR Bercerita
-
Apa itu AR dan Bagaimana Menyiapkan
-
Dasar-dasar GIS – Kekuatan Pemetaan
-
Berbagai Data Sensor dan Plugin
-
Suara Prosa Berbung
-
Puzzle Gambar – Pengalaman AR
-
Kebugaran untuk Hiburan – Pariwisata dan Jalan Kaki Acak
-
Jepret! Menambahkan Filter ke Gambar
-
Menuju HoloLens dan Sesudahnya
-
Bermain dengan Realitas Campuran
- Selesai