Pelatihan lengkap dengan latihan praktis dan komprehensif untuk menguasai dasar-dasar animasi.
Apa yang akan Anda pelajari
- Anda akan bersenang-senang mempelajari cara menggunakan alat Maya untuk animator
- Mengapa bola memantul merupakan dasar mutlak untuk dikuasai
- Menghidupkan bola yang memantul dengan berat yang berbeda
- Hidupkan pergeseran berat badan
- Menghidupkan beban yang diangkat
- Dasar-dasar animasi yang lengkap
- Anda akan belajar dalam animasi standar industri game seperti idle, walks and running
- Anda akan belajar cara membuat showreel melamar pekerjaan di industri game
Persyaratan
- Anda harus memiliki Autodesk Maya untuk mengikuti kursus
- Autodesk menyediakan versi free edition pembelajaran pendidikan 3 tahun gratis Maya di situs web mereka
- Mouse 3 tombol untuk navigasi Maya
- PC atau Mac
Deskripsi
Bersiaplah untuk melakukan animasi 3D Anda sendiri di Autodesk Maya!
Pelajari dan kuasai semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai dalam animasi – diajarkan oleh animator
Maya adalah perangkat lunak animasi 3D standar industri yang penting. Maya adalah suatu keharusan dalam industri film dan video game. Dalam kursus ini, Anda akan belajar cara menguasai dasar-dasar dan prinsip-prinsip animasi untuk memberi Anda dasar yang kuat ketika memulai animasi Anda dari awal.
Apa yang akan kamu pelajari?
– Pengantar Antarmuka Animasi Maya
– Manipulator dan Gerakan Kamera
– Cara Membuat Tombol Cepat Kustom
– Cara Membuat Playblast
– Editor Grafik
– Alat Gerak Jejak
– IK (Invers Kinematics) FK (Forward Kinematic)
– Principles_Of_Animation
– Pose Kunci Dan Pose Breakdown
– Mengapa Bola Memantul Merupakan Dasar Mutlak Bagi Guru
– Latihan – Bola Memantul
– Latihan – Bola Memantul Labu Dan Peregangan
– Latihan – Bola Memantul Cahaya
– Latihan – Mengedit Exisitng Animation Heavy Bouncing Ball Exercise
– Antisipasi dan Tumpang tindih
– Overshoots
– Latihan – Pendulum
– Tubuh Bagian Atas Sebagai Pendulum
– Lengan Sebagai Kuliah Latihan Pendulum
– Latihan – Latihan Pinggul Dan Kaki Bagian Atas (The Jump Exercise)
– Pengantar Walks
– Pentingnya Arc Dan Jalur Aksi
– Perencanaan Dan Pemblokiran
– Latihan – Memblokir Siklus Berjalan – Pinggul Dan Kaki
– Latihan – Siklus Berjalan Splining – Pinggul Dan Kaki
– Latihan – Siklus Pemolesan Berjalan – Pinggul Dan Kaki
– Latihan – Jalan
– Berlebihan, Berat Dan Saldo
– Pentingnya Referensi
– Latihan Pergeseran Sisi Berat
– Latihan – Mengambil Latihan Menggeser Berat
– Permainan Industri Standard Default Animation Set
– Apa Yang Akan Kami Animasikan Dari Daftar
– Latihan – Dalam Animasi Game Idle
– Latihan – In Game Run Animation Exercise
– Latihan – In Game Walk Animation Exercise
– Membuat Showreel Untuk Pekerjaan
– Jaringan
– Melamar Pekerjaan
Akan ada latihan di sepanjang kursus yang dapat Anda ikuti dengan kecepatan Anda sendiri dan kemudian kami akan menerapkan dasar-dasar dan prinsip-prinsip ini pada latihan standar industri kehidupan nyata.
Untuk siapa kursus ini:
- Pemula yang ingin menguasai dasar-dasar animasi
- Orang yang ingin bekerja di industri game atau film
- Orang yang ingin belajar cara mendapatkan pekerjaan di industri game / film