3ds Max paling dikenal untuk pemodelan dan alat render. Kekuatan ini berperan dalam arsitektur, manufaktur, pengembangan game, desain industri, dan grafik gerak. Ada lusinan fitur dan teknik untuk dikuasai, mulai dari pemahatan dan texturing hingga pencahayaan dan rendering. Kursus ini mencakup 3ds Max dari bawah ke atas, memberikan gambaran umum tentang seluruh paket serta keterampilan penting yang diperlukan seniman 3D untuk membuat model dan animasi profesional.
Pelajari cara berkeliling antarmuka 3ds Max dan sesuaikan agar sesuai dengan preferensi Anda. Temukan cara memodelkan objek yang berbeda menggunakan splines, poligon, permukaan subdivisi, dan pemahatan bentuk bebas. Kemudian, belajar membangun hierarki, tambahkan kamera dan lampu, dan beranimasi dengan bingkai utama. Juga mengamati secara mendalam materi dan pemetaan tekstur, serta opsi untuk membuat mesin seperti Arnold dan ART.
Memilih, menggandakan, dan mengedit objek
Pemodelan dengan splines
Pemodelan parametrik dengan Modifier Stack
Pemodelan permukaan poligon dan subdivisi
Pahatan bentuk bebas
Membingkai gambar dengan kamera
Pencahayaan dengan fotometri dan siang hari
Bahan bangunan
Memetakan tekstur
Menghubungkan objek dalam hierarki
Membuat dan mengedit frame utama
Rendering urutan gambar