Pelajari cara mengembangkan sistem rigging dalam 3Ds Max!
Apa yang Akan Saya Pelajari?
- Mengembangkan sistem rigging untuk karakter
Persyaratan :
- 3ds max pengetahuan dasar
Deskripsi :
- Dalam kursus ini Anda akan belajar bagaimana mengembangkan sistem Rigging untuk karakter lengkap dalam perangkat lunak 3D Max. Anda akan belajar Rigging tubuh dan wajah yang digunakan dalam produksi aktual termasuk tulang belakang, lengan, tangan, kaki, kaki, kepala dan ekspresi wajah.
- Anda akan belajar bagaimana mengembangkan sistem hibrida seperti IK / FK Blending dan juga menentukan parameternya. Kami akan mengembangkan sistem seperti Bend Spine dan Stretch Spine, banyak digunakan untuk produksi kartun dan sistem Twist untuk lengan bawah. Kami juga akan mengembangkan sistem yang efisien seperti Reverse Foot. Anda akan belajar bagaimana melakukan Rigging wajah dengan menghubungkan dan mencampur Target Morph dengan kontrol ekspresi wajah. Kami juga akan membuat kontrol untuk alis, hidung, telinga, lidah, rahang, mata, kelopak mata dan gigi sehingga siswa dapat mengembangkan Rig karakter yang lengkap.
Siapa target Peserta Kursus?
- Siapa pun yang ingin belajar Rigging
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Intro
- Intro dan Pratinjau
- Bab 1: Alat Rigging
- Bab 2: Spine
- Bab 3: Lengan dan Tangan
- Bab 4: Kaki
- Bab 5: Kaki
- Bab 6: Kepala dan Wajah
- Bab 7: Kulit
- Selesai