Gunakan 3ds Max untuk membuat bahan fotoreal profesional. Shader termasuk VRay, Corona, Mental Ray, V-ray untuk SketchUp
Apa yang akan saya pelajari?
- Buat materi 3d secara fotoreal menggunakan alur kerja profesional
- Ambil prinsip dari kursus ini dan mulailah menerapkannya dalam 3d untuk meningkatkan keterampilan texturing
- Lebih baik pahami pengaturan berbagai jenis bahan, di berbagai mesin render
- Terapkan prinsip texturing pada material standar 3ds Max, sinar mental, korona, V-Ray untuk SketchUp, dan V-Ray
Persyaratan :
- Anda perlu tahu dasar 3ds Max
- Anda perlu memiliki keterampilan dasar Photoshop
- Anda memerlukan akses ke 3ds Max dan V-Ray untuk diikuti secara langsung
- Memiliki pengetahuan dasar tentang V-Ray atau mesin render lainnya akan sangat membantu, tapi tidak penting
Deskripsi :
- Anda akan belajar cara profesional untuk melakukan sesuatu, membuat Anda lebih cepat dan efisien
- Kualitas bahan Anda akan segera mulai membaik saat Anda menerapkan tip dan trik profesional
- Pengalaman Anda akan menampilkan tampilan foto-realistis yang lebih banyak, karena bahan merupakan salah satu unsur terpenting untuk realisme
- Anda mendapatkan pengetahuan yang mendalam dengan V-Ray (dan mesin render setara) dan pengaturannya.
- Setelah mengikuti kursus ini, Anda akan memahami banyak prinsip yang kemudian dapat Anda eksperimenkan agar gambar Anda lebih profesional
Siapakah target Peserta Kursus?
- Anda harus mengikuti kursus ini jika Anda ingin membuat bahan yang lebih baik, terlepas dari program yang Anda gunakan
- Jangan mengambil kursus ini jika Anda benar-benar baru mengenal 3d, kami memiliki kursus lain untuk itu
- Ikuti kursus ini jika Anda ingin mendapatkan pengetahuan yang lebih tentang shader V-Ray dan pengaturannya
- Kelas ini bagus jika Anda mengetahui dasar-dasarnya 3d, namun Anda ingin membawa gambar Anda ke tingkat berikutnya dengan tekstur yang canggih.
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Pendahuluan Kursus: Bahan 3d Lanjutan (3ds Max, V-Ray, SketchUp, Photoshop)
- Gambaran Umum Prinsip Bahan 3d
- Peta: Bitmap, Prosedural, Komposit, dll.
- Bahan: Blend, 2 sisi, SSS, dll …
- Cara Menggunakan Teknik Ini Dengan Perangkat Lunak Lain (V-Ray untuk SketchUp, MR, Corona)
- Contoh Bahan 3d Dunia Nyata: Bahan Kulit
- Selesai