12 prinsip animasi mendasari semua animator, mulai dari membuat film hingga video game. Prinsip-prinsip ini sama terlepas dari perangkat lunak yang Anda gunakan — 2D atau 3D, open source atau advanced suite. Dalam kursus ini, mengambil tugas (bola memantul) dan menerjemahkannya ke dalam animasi digital yang menggambarkan masing-masing prinsip ini secara detail. Menggunakan Maya dan Blender, tetapi fokusnya bukan pada penguasaan perangkat lunak; ini tentang teknik, bukan alatnya. Memperkenalkan sejarah animasi karakter dan mengeksplorasi masing-masing dari 12 prinsip, dari squash dan peregangan dan antisipasi untuk waktu dan tindak lanjut. Ikuti latihan tantangan untuk mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari di sepanjang kursus. Animasi telah berkembang pesat dalam abad terakhir, tetapi beberapa prinsip tetap sama.
Topik meliputi:
Riwayat animasi karakter
Squash dan peregangan
Antisipasi
Pementasan
Animasi pose-untuk-berpose
Tindakan sekunder
Pengaturan waktu
Exaggeration