Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Blender | Membuat 3D Environments Di Blender

Kursus ini membantu Anda menciptakan pemandangan lingkungan yang indah, mengatur alur kerja Anda, dan menemukan inspirasi yang tepat.

Apa yang akan saya pelajari?

  • Menciptakan lingkungan unik yang menakjubkan
  • Atur alur kerja Anda untuk membuat pemandangan lingkungan yang luas
  • Lebih dari 250 tekstur unik 2K / 4K
  • Banyak foto referensi abad pertengahan
  • Semua aset adegan, termasuk bangunan, batu, rumput, pepohonan dan lainnya
  • 6 Karakter untuk mengisi adegan Anda
  • Dokumentasi kursus penuh untuk bab dasar Blender
  • Baking model Anda dan impor dalam Unity 3D

Persyaratan :

  • Blender versi 2.79 atau lebih
  • Komputer
  • Unity3D (opsional)

Deskripsi :

  • Kita mulai dengan menginstal Blender dan membuat beberapa objek sederhana. Belajar antarmuka Blender dan saya akan menunjukkan tombol yang paling sering digunakan dalam kursus ini.
  • Membuat pagar dan menambahkan tekstur kayu sederhana. Anda akan berhubungan dengan editor gambar UV dan belajar menerapkan tekstur pada model Anda.
  • Kemudian akan menjelaskan materi editor dan menunjukkan bagaimana node bekerja (berprinsip shader).
  • Anda akan belajar bagaimana membuat kombinasi shader sederhana untuk menambahkan lumut pada pagar.
  • Menunjukkan beberapa shader lain seperti transparansi dan tembus pandang.
  • Setelah pelajaran ini kita mulai dengan proses pembangunan, pertama membuat bangunan sederhana, namun setelah melakukan beberapa kemajuan kita akan mulai membuat bangunan yang lebih maju, termasuk ornamen. Kami menggunakan Unity 3D untuk mengimpor model.
  • Setelah menyelesaikan bangunan, kita mulai dengan bagian alam dan saya akan menjelaskan bagaimana membuat rumput, bunga, gulma, bebatuan dan pepohonan. Kita akan menggunakan ‘The Grove 3D’ untuk menghasilkan pohon.
  • Setelah bab alam kita akan fokus pada atmosfer dan pencahayaan, gunakan lampu titik dan sinar matahari untuk membuat penyiapan cahaya. Kami juga akan menggunakan peta lingkungan untuk menyalakan pemandangan. Pada akhirnya kita akan menggunakan beberapa kabut atmosfer untuk menciptakan kabut di tempat kejadian.
  • Setelah bagian alam kita akan membuat pemandangan landscape dan menambahkan semua benda termasuk jalur pasir dengan genangan air.
  • Maka inilah saatnya untuk menciptakan adegan terakhir, kita mulai dari nol dan menggunakan peta adegan sebagai referensi dan membuat setup yang kasar. Membangun adegan dan menghadapi semua tantangan yang datang dengan pemodelan lingkungan. Pada akhirnya melakukan review akhir dan menyelesaikan adegan tersebut.

Siapakah target Peserta Kursus?

  • Kursus ini dimaksudkan untuk para seniman yang suka tumbuh dalam alur kerja mereka
  • Pemula
  • Seniman lingkungan
  • Artis Pembuat Game

Kurikulum Untuk Kursus Ini :

  • Bab 1 – Sebelum kita mulai
  • Ikhtisar kursus
  • Pratinjau
  • Teknik lama
  • Motivasi dan inspirasi
  • Alur kerja dan organisasi
  • Bab 2 – Pengantar Blender dan Pengaturan
  • Chapter_2_introduksi
  • Menginstal Blender
  • Pratinjau
  • Berhubungan dengan Blender
  • Antarmuka 3D Blender
  • Membuat objek sederhana
  • Alat cepat blender
  • Membuat kursi
  • Koordinat UV
  • Memajukan koordinat UV
  • Pengubah
  • Pengubah bagian 2
  • Membuat pagar
  • Membuat viewport render
  • Tes dasar blender
  • Bab 3 – Bahan
  • Chapter_3_introduksi
  • Pratinjau
  • Bahan di dunia nyata
  • Bahan dalam adegan 3d
  • Membangun tempat ujian
  • Membuat bahan dengan node
  • Pencampur Shader
  • Shader berprinsip
  • Desain bahan canggih
  • Desain bahan canggih (2)
  • Desain bahan canggih (3)
  • Pengatur simpul
  • Transparansi
  • Membuat bahan
  • Kelancaran Edit Bahan
  • Memperbarui pagar
  • Memperbarui pagar (2)
  • Memperbarui pagar (3)
  • Chapter_3_recap
  • Bab 4 – Buat bangunan sederhana
  • Introduction_chapter_4
  • Membuat basis
  • Mengoptimalkan basis
  • Menambahkan lubang jendela
  • Membuat bingkai jendela
  • UV membuka bingkai jendela
  • Kerangka depan
  • Kerangka depan (2)
  • Memperluas atap
  • Tekstur dasar
  • Penyiapan bahan dasar
  • Menambahkan windows
  • Membuat pintu
  • Ornamen pintu
  • Membuat palka
  • Menambah pintu
  • Menambahkan palka
  • Ornamen jendela
  • Tekstur atap
  • Ornamen atap
  • Membuat cerobong
  • Perbaikan atap
  • Memperbaiki material
  • Buat render
  • Bahan plester
  • Model poli rendah
  • Peta tekstur
  • Peta tekstur 2
  • Blender hingga Unity 3D
  • Recap_chapter_4
  • Bab 5 – Buat bangunan muka
  • Bab_5_introduksi
  • Organisasi file
  • Membuat dasar
  • Menambah lubang
  • Menambahkan garis bevel pada tepinya
  • Membangun bingkai depan
  • Membuat ornamen
  • Membuat pintu muka
  • Menambah pintu dan ornamen
  • Menambahkan palka
  • Menambahkan windows
  • Memperbaiki ornamen jendela
  • Menambahkan kerangka tengah
  • Menambahkan lebih banyak jendela
  • Membuat penutup atap atas
  • Menambahkan atap genteng
  • Menambahkan tekstur untuk bagian belakang bangunan
  • Memperbaiki tekstur
  • Bahan plester muka
  • Memperbaiki tekstur
  • Menambahkan penutup atap
  • Ornamen dan penutup samping
  • Memperbarui semua materi
  • Rincian akhir
  • Tambahkan dan perbaiki cerobong asap
  • Membuat model poli rendah
  • Peta tekstur kue
  • Impor bangunan menjadi 3D persatuan
  • Membuat desain bangunan muka baru
  • Membuat atap samping
  • Menambahkan genteng dan penyegelan
  • Menambahkan atap dalam file perpustakaan
  • Membuat dasar untuk desain bangunan baru
  • Membuat bentuk lubang untuk jendela dan pintu
  • Menambahkan garis bevel dan optimisasi
  • Menambahkan tekstur
  • Bingkai jendela beton
  • Pencampuran plester
  • Sudut dan lapisan batu pasir
  • Menambahkan lengkungan bata
  • Memperbaiki tekstur sisi
  • Menambahkan genteng
  • Menambahkan windows
  • Membuat atap atas
  • Memperbaiki genteng
  • Memperbarui materi
  • Chapter_5_recap
  • Membuat gereja – membuat model basis
  • Memperbaiki model blok
  • Portal sisi dan atap
  • Menambahkan lubang di menara
  • Meningkatkan menara depan
  • Menambahkan jendela samping
  • Menambahkan jendela belakang
  • Mengerjakan tekstur jendela
  • Arch modeling
  • Meningkatkan tekstur dinding
  • Menambahkan menara atas lebih detail
  • Menambahkan tekstur jendela samping
  • Menambahkan tekstur jendela belakang
  • Meningkatkan portal samping
  • Perbatasan dan tekstur atap
  • Membuat pilar gereja
  • Sandstone detail pilar
  • Meningkatkan pilar dengan menambahkan detail
  • Duplicating pilar gereja
  • Membuat batas dinding
  • Membuat ornamen menara
  • Membuat ornamen pilar menara
  • Menambahkan papan kecil di menara
  • Membuat puncak kecil
  • Menambahkan portal sisi tambahan
  • Side portal bagian 2
  • Menambahkan detail akhir
  • Bab 6 – Alam
  • Chapter_6_introduksi
  • Melihat rumput lebih dekat
  • Pengantar rumput, untaian pemodelan
  • Bergabung dengan helai rumput
  • Pengaturan bahan rumput
  • Variasi rumput: Membuat gulma
  • Variasi rumput: Menambahkan bunga
  • Membuat ladang rumput
  • Collors of the forrest
  • Menciptakan Batu / Batu
  • Menambahkan tekstur pada batu
  • Menambahkan batu di bidang rumput
  • Menciptakan pohon
  • Pohon: Membuat ranting
  • Pohon: Memperbaiki ranting
  • Pohon: Menghasilkan pohon dengan The grove 3D
  • Menambahkan pohon ke bidang rumput
  • Ekstra: Animasi
  • Chapter_6_recap
  • Bab 7 – Jalan dan jalan setapak
  • Chapter_7_introduksi
  • Membuat jalur di adegan Anda
  • Ubah warna jalan
  • Menambahkan genangan air di jalur Anda
  • Menciptakan jalan berbatu
  • Menambahkan kerikil di jalur pasir
  • Chapter_7_recap
  • Bab 8 – Cahaya dan suasana
  • Chapter_8_introduksi
  • Dasar-dasar cahaya
  • Menggunakan sinar matahari
  • Bekerja dengan tekstur lingkungan
  • Kabut / atmosfer volumetrik
  • Adegan salju ekstra
  • Chapter_8_recap
  • Bab 9 – Membuat adegan dari awal
  • Chapter_9_introduksi
  • Pengantar adegan
  • Membuat basis adegan
  • Menambahkan tekstur
  • Membuat perbatasan kanal
  • Menambahkan aset bangunan
  • Making a Gate [A]
  • Membuat gerbang [B]
  • Menambahkan jalur batu bulat
  • Menambahkan rumput dan membuat struktur kecil
  • Menambahkan tekstur lingkungan
  • Menambahkan alat peraga jalanan
  • Membuat pohon [A]
  • Membuat pohon [B]
  • Meningkatkan fungsi bangunan di tempat kejadian
  • Menambahkan ivy
  • Memperbaiki gerbang [A]
  • Ubah bangunan [B]
  • Membuat pagar kanal
  • Memperbaiki kanal
  • Menambahkan street_props [A]
  • Menambahkan alat peraga jalanan [B]
  • Meningkatkan objek pemandangan [A]
  • Meningkatkan objek pemandangan [B]
  • Tambahkan dedaunan dan bunga di jalan [A]
  • Tambahkan daun dan bunga di jalan [B]
  • Oleskan daun dan bunga di jalan setapak
  • Membuat render dan menggunakan kompositor
  • Memperbaiki pemandangan dengan membuat perubahan dalam adegan
  • Chapter_9_recap
  • Bab 10 – Tinjauan akhir 
  • Bab_10_part_1
  • Chapter_10_part_2
  • Chapter_10_part_3
  • Chapter_10_part_4
  • Chapter_10_part_5
  • Chapter_10_part_6
  • Chapter_10_part_7
  • Selesai
KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Kursus Ansys

Kursus/Jasa Ansys Icepak | Analisis Performa Termal dan Aliran Udara pada Sistem Pendingin Elektronik Menggunakan ANSYS Icepak

Berikut silabus “Analisis Performa Termal dan Aliran Udara pada Sistem Pendingin Elektronik Menggunakan ANSYS Icepak” …

Kursus Ansys

Kursus/Jasa Ansys | Studi Propagasi Gelombang Elektromagnetik pada Struktur Kompleks untuk Komunikasi Wireless dalam Ruangan Menggunakan ANSYS HFSS

Berikut Silabus Studi Propagasi Gelombang Elektromagnetik pada Struktur Kompleks untuk Komunikasi Wireless dalam Ruangan Menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *