Anda ingin Belajar Menggambar Desain Arsitektur Dari Dasar Dengan Materi Yang Berkualitas, Kami Menyediakan Kursus Privatnya.
Ingin kursus dan mendapatkan materi tentang 3D Studio Max + V-Ray + Adobe Photoshop terbaru yang lebih lengkap Klik DISINI
Topik meliputi:
- Mengubah ruang kerja
- Konversi gambar ke unit baru
- Menggambar garis, lingkaran, splines, poligon, dan banyak lagi
- Memindahkan, menyalin, berputar, dan skala objek
- Mirroring, memanjang, pemangkasan, dan bergabung dengan benda
- Menggambar akurat dengan koordinat dan snapping
- Membuat gradien
- Membuat obyek dimensi
- Mengelola objek dan lapisan properti
- Menggunakan kembali konten
- Membuat referensi eksternal
- Menambahkan penjelasan
- Mengemas dan Menerbitkan CAD Data
Adapun Detail Materi Berkualitas yang Diajarkan Meliputi :
1. Exploring User Interface
– Menjelajahi User Interface
– Menggunakan Menu Ribbon
– Mengubah Ruang Kerja
– Menyesuaikan User Interface
– Perintah Perintah Pengeditan
– Mengakses Bantuan
2. Mengelola FIle Dan Latihan
– Membuka, Menyimpan dan Menutup FIle
– Memilih unit menggambar
– Konversi gambar ke unit baru
– Program editing dan pilihan gambar
– Menggunakan dan menciptakan template
3. Navigasi Gambar
– Menggunakan perintah dan panning gambar
– Menggunakan perintah Zoom untuk menavigasi
– Memahami Model dan kertas spasi
– Menyimpan dan mengembalikan views
4. Menggambar Obyek
– Garis
– Lingkaran
– Arcs
– Elips
– Splines
– Polylines
– Persegi panjang dan poligon
– Poin dan donat
5. Obyek Modifikasi
– Memilih obyek
– Pindah dan menyalin
– Berputar dan scaling
– Arraying benda
– Offsetting dan mirroring
– Peregangan dan memanjang
– Pemangkasan dan memperluas
– Melanggar dan bergabung
– Mengedit dengan grip
– Membuat batas-batas dan membersihkan
– Melakukan operasi Boolean pada daerah
– Menggunakan perintah fillet, chamfer, dan blend
– Membagi dan mengukur
– Mengedit polylines dan splines
6. Menggambar Akurat
– Menggunakan Grid dan Snap
– Membuat gambar isometrik
– Memahami sistem koordinat
– Menggunakan pelacakan polar
– Mengaktifkan layar heads-up
– Bekerja dengan objek snap
– Menggunakan from command
– Menggunakan obyek snap tracking
– Menciptakan sistem koordinat Anda sendiri
7. Praktek Menggambar Proyek
– Rekayasa Proyek: Bagian gambar
– Proyek Arsitektur: Memasang sketsa
– Proyek Arsitektur: Menggambar dinding
– Proyek Arsitektur: Pemotongan bukaan
– Proyek Arsitektur: Menggambar pintu
– Proyek Arsitektur: Menambahkan Detail
8. Mengarsir & Membuat Gradien
– Menggunakan perintah Hatch
– Menciptakan pola hatch dengan memilih objek
– Membuat gradien
– Batas mengedit Hatch
9. Menulis
– Menciptakan gaya teks
– Menulis teks single-line
– Menulis teks multiline
– Menyelaraskan objek teks
10. Dimensi
– Mengukur jarak dan daerah
– Membuat obyek dimensi
– Mengedit dimensi yang ada
– Mengedit gaya dimensi
– Membuat substyles dimensi
– Membuat dan menimpa dimensi
– Membuat multileaders
11. Mengelola Obyek Dan Layer Properti
– Menyembunyikan dan mengisolasi objek
– Properti obyek Editing
– Mengubah skala linetype
– Membuat lapisan
– Menggunakan menu Layer dropdown
– Mengakses layer tool khusus
– Menyimpan dan mengembalikan layer state
– Mengubah urutan tampilan objek
12. Menggunakan Konten Karya Sendiri
– Bekerja dengan kelompok-kelompok
– Membuat dan memasukkan blok
– Menggunakan ByLayer dan ByBlock properti obyek
– Mendefinisikan ulang blok
– Exploding objek dengan Explode dan Xplode
– Merancang blok dinamis
– Mengakses konten blok eksternal
– Mendefinisikan ulang blok lokal dengan pemblokiran global
13. Mendefinisikan Atribut dan Konfigurasi Tabel
– Merancang simbol dengan penampung teks
– Merancang definisi atribut
– Mendefinisikan blok dengan atribut
– Membuat tabel
– Styling teks judul tabel
– Menambahkan field untuk tabel
14. Membuat Referensi Eksternal
– Mengekspor objek ke file
– Melampirkan dan overlay xrefs
– Mengubah xrefs
– Kliping xrefs
– Xrefs Editing di tempat
– Menghapus xrefs
15. Bekerja dengan Layout dan Anotasi
– Membuat layout
– Konfigurasi viewport
– Mengunci viewports
– Pembekuan lapisan viewport
– Menggambar blok judul
– Membuat gaya teks annotative
– Menciptakan gaya dimensi annotative dan benda-benda
16. Membuat Output
– Plotting dari tata letak dan dari ruang model
– Kemasan data Anda dengan eTransmit
– Keluaran file DWFx untuk berbagi secara online
– Penerbitan beberapa lembar
17. Kesimpulan
– Langkah berikutnya
File Project juga disediakan buat berlatih di rumah.
Ingin kursus dan mendapatkan materi tentang 3D Studio Max + V-Ray + Adobe Photoshop terbaru yang lebih lengkap Klik DISINI
Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WA : 0877.3887.5400
Pin BB : 5229B9B9