Apa yang akan Anda pelajari?
-
Pelajari cara membuat efek waktu nyata
-
Pelajari Niagara dengan membuat efek
-
Pahami cara kerja Niagara
-
Membuat berbagai efek untuk game.
-
Membuat api bergaya
-
Membuat ledakan bergaya
-
Membuat Bola Energi
Persyaratan
-
Mengetahui dasar-dasar Unreal Engine seperti Antarmuka Pengguna dan menavigasi di viewport
Keterangan
Catatan: Pada jam pertama saya menggunakan UE4, setelah itu saya menggunakan UE5, tapi jangan khawatir semua yang Anda lihat di UE4 berlaku di UE5
- Kursus ini adalah kursus berbasis proyek yaitu, Anda akan belajar Niagara dengan menciptakan berbagai efek.
- Tanpa presentasi, Langsung ke intinya, tanpa membuang waktu, semua tentang menciptakan efek.
Niagara adalah sistem partikel paling kuat dan fleksibel di mesin game,
Dengan Niagara, seniman teknis memiliki kemampuan untuk membuat fungsionalitas tambahan sendiri, tanpa bantuan seorang programmer, Anda dapat membuat efek yang sangat rumit tanpa menggunakan satu baris kode pun. Ini fleksibel dan mudah dimengerti.
Saya akan mengajari Anda sistem partikel yang kuat di mesin yang tidak nyata dengan menciptakan berbagai macam efek waktu nyata.
Kita akan memulai sederhana kemudian secara bertahap kita akan bergerak untuk menciptakan efek yang lebih menarik dan profesional.
Kursus ini untuk pemula yang tidak tahu apa-apa tentang Niagara atau bagi mereka yang ingin terjun ke FX waktu nyata.
Setelah Anda selesai menonton kursus ini, Anda akan memiliki pengetahuan yang kuat tentang Niagara dan Anda akan dapat membuat FX real-time Anda sendiri dengan percaya diri.
Inilah yang akan kita lakukan:
- Pengenalan cepat untuk emitor dan Sistem Niagara.
- Membuat efek Rudal.
- Api bergaya.
- Ledakan Bergaya.
- Membuat Bola Energi.
- Membuat materi untuk game Anda VFX
- Ledakan Nuklir
- Dan lebih banyak lagi VFX
Untuk siapa kursus ini:
- Pengguna Unreal Engine yang ingin belajar Niagara
- Pengguna Unreal Engine yang ingin mempelajari cara membuat efek visual di dalam Unreal Engine.
- Pemrogram mesin yang tidak nyata.
- Setiap pengembang game yang ingin mempelajari FX waktu nyata di Unreal Engine.