Ingin kursus dan mendapatkan materi tentang 3D Studio Max + V-Ray + Adobe Photoshop terbaru yang lebih lengkap Klik DISINI
Apakah Anda benar-benar baru untuk pengembangan game atau Anda memiliki pengalaman mengembangkan game dengan Unity 3D, kursus ini adalah untuk Anda. Atau bagi Anda yang sedang mengerjakan Skripsi menggunakan Unity 3D, kursus ini juga sangat cocok buat Anda.
Pemula
Bagi Pemula bisa memulai dengan dasar-dasar dari sistem Unity dengan penjelasan tentang cara kerjanya. Anda akan belajar tentang bagaimana fungsi Unity dari perspektif pengembang game pertama kalinya. Anda kemudian akan mengambil ilmu itu dan membangun Game nyata pertama Anda dalam waktu sangat cepat.
Anda akan belajar scripting dasar yang berkaitan dengan desain game. Tidak ada pengalaman coding tidak menjadi masalah untuk mengambil kursus ini dan dapat menciptakan Game pertama Anda.
Game Developers
Bagi Anda yang berpengalaman dalam dunia pengembangan game, Anda dapat melewatkan Unity dasar dan bagian scripting dasar dan pindah ke latihan pembangunan tingkat permainan yang lebih tinggi. Kami memahami Anda sudah mengetahui dasar-dasar dan Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda sebagai pengembang game.
Apa yang Akan Anda Pelajari
- User interface Unity
- Struktur proyek Unity
- Scripting Unity dasar
- Menengah dan lanjutan scripting Unity
- Bekerja dengan aset
- Tingkat Desain
- Desain suara
- Animasi, modeling dan rigging
- Kompilasi game untuk konsol dan perangkat mobile
- Sistem animasi Mecanim
- Sistem partikel shuriken
Kursus ini menggunakan C # sebagai bahasa pemrograman. Anda juga akan menggunakan program open source yang disebut Blender untuk membuat beberapa animasi.
Apa persyaratan?
- Versi gratis dari Unity 3D
- Versi gratis dari Blender
Apa yang akan saya dapatkan dari kursus ini?
- Pelajari dasar-dasar Unity
- Membangun game pertama Anda Secepatnya
- Belajar coding
- Membangun permainan lebih baik jika Anda sudah tahu coding
- Memahami tingkat desain
- Pelajari cara untuk mengkompilasi game Anda untuk konsol dan mobile
Apa target audiens?
- Pemula Unity
- Pengembang Unity berpengalaman
Materi Kursus :
- What Unity 3D Is, and Why You Should Use It
- Unity’s Structure
- Understanding the User Interface
- Manipulating Objects
- Our First Script
- Finishing Our Script
- Compiling Games
- Introduction to the Game
- Modeling, Rigging and Animating Your Assets
- Importing Assets
- Mecanim Animation System
- Shuriken Particle System
- Sound
- Assembling Our Level
- Bringing Your Game to Life with Code
- Compiling Your Game
- Introduction to Scripting
- Creating a New Script
- Functions | Level 1
- Variables | Level 1
- Functions | Level 2
- Variables | Level 2
- Monobehavior Members
- Booleans and Conditionals
- Inputs
- Coding Resources
- Introduction
- Historical Background
- Normals Part 1
- Normals Part 2
- Realtime Lighting
- Light Mapping Part 1
- Light Mapping Part 2
- Light Mapping the Airlock Part 1
- Light Mapping the Airlock Part 2
- Illuminating Mars
- Post Processing
- Introduction
- Sprites, Voxels and Textures
- Creating an Emitter
- Working with Modules
- Creating Jet Fire
- Creating Smoke Plumes
- Muzzle Flashes
- Bringing It All Together
- Introduction
- Hard Rocks, Soft Feathers
- Cloth
- Swapping Rigid to Soft Bodies
- Movement Controllers
- Three Approaches to Movement here
- Adding Animation with Mecanim
- Creating a Ragdoll
- Integrating Animation with Dynamics
- Bringing It All Together
- Introduction
- Rotation Techniques
- Mipmaps
- Rendering Paths
- Topology
- Mobile Game Development with Unity 3D
- Course Synopsis
- Importing Models and Textures
- Mecanim Animation System
- Level Design
- Real Time Lighting
- Lightmapping
- Explanation of GUI Interface Sections
- Comparison of GUI Systems
- Introduction to NuGUI
- Using Multiple Cameras
- Enums
- Introduction to Events and Delegates
- Events and Delegates In Practice
- Avatar Customization Part 1
- Avatar Customization Part 2
- Coroutines
- Introduction to NGUI
- Using Multiple Cameras
- Enums
- Introduction to Events and Delegates
- Events and Delegates in Action
- Avatar Customization Part 1
- Avatar Customization Part 2
- Coroutines
- Dragging
- Turning
- Jumping
- Scripting Mecanim Animation
- Creating Particle Effects
- Compiling Your Game
- Introduction to the Course / What You Will Learn
- Planning Your Game
- Modeling and Texturing Assets
- Scene Setup
- Creating Your Prefabs
- Skybox Material Creation
- Building and Designing the Level
- Creating the Lasers
- Creating the Health Controller
- Losing Health and Respawning
- Creating the Countdown Timer
- The Player Freeze
- Completing Your First Game Level
- Designing Level 2
- Collecting Cubes
- Adding the Level 2 Scripts
- Designing Level 3
- Scripting Level 3
- Main Menu Scripting
- Creating and Linking New Scenes
- Testing the Game
- Adding Sound Effects
- Compiling Your Game
- Finished
File Project juga disediakan buat berlatih di rumah.
Ingin kursus dan mendapatkan materi tentang 3D Studio Max + V-Ray + Adobe Photoshop terbaru yang lebih lengkap Klik DISINI
Segera Hub :
Jogja Multimedia
Jl. Magelang KM 7,5 Yogyakarta
HP : 0877.3887.5400
WAÂ : 0877.3887.5400
Pin BB : 5229B9B9