Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Privat/Kursus Komputer Online/Bimbingan Skripsi/TA Desain Interior/Eksterior Menggunakan 3D Studio Max, Vray, Adobe Photoshop.

Kursus Komputer Privat/Kursus Komputer Online/Bimbingan Skripsi/TA Desain Interior/Eksterior Menggunakan 3D Studio Max, Vray, Adobe Photoshop.

Materi Sangat Lengkap Membahas Tentang 3DS Max dan V-ray Meliputi :

  1. Mengaktifkan V-Ray untuk pertama kalinya.
  2. Memilih Renderer.
  3. Simpan Seting V-Ray sebagai default.
  4. Pengaturan V-Ray dan V-Ray Real Time.
  5. Mempersiapkan 3ds max dan V-Ray untuk memulai pertama kali.
  6. Mengatur Gamma untuk Architectural Visualization.
  7. Gamma di Preferensi.
  8. Gamma di Color Mapping.
  9. Peta radiasi dan cache kombinasi Cahaya.
  10. Menyimpan preset untuk pengaturan yang lebih cepat dan mudah.
  11. V-Ray Sun dan V-Ray Physical Camera.
  12. V-Ray Material untuk eksposur.
  13. Menambahkan V-Ray Sun dan V-Ray Sky.
  14. V-Ray Sun properties.
  15. Menambahkan V-Ray Physical Camera.
  16. Shutter Speed untuk mengendalikan eksposur.
  17. Bagaimana V-Ray Light bekerja.
  18. White balance untuk V-Ray Physical Camera.
  19. Menambahkan V-Ray Light.
  20. Pengaturan unit.
  21. Menyimpan Dengan opsi Irradiance Map.
  22. Temperatur warna.
  23. Hubungan antara ukuran dan intensitas Cahaya.
  24. Menciptakan bayangan kuat dan menyebar.
  25. Prinsip pencahayaan Studio.
  26. Hirarki cahaya dari lampu.
  27. Primer, sekunder dan mengisi cahaya/Fill Light.
  28. Proses untuk keseimbangan cahaya yang profesional.
  29. Chromatic contrast.
  30. V-Ray Frame Buffer.
  31. Mengapa V-Ray Frame Buffer (VFB) begitu istimewa.
  32. Koreksi warna.
  33. Tools untuk daerah yang mengalami over exposed.
  34. Kontrol eksposur.
  35. Curves di VFB.
  36. V-Ray IES Lights yang menakjubkan.
  37. Apa itu V-Ray IES?
  38. Bagaimana menetapkan kurva fotometri.
  39. Mengontrol power light.
  40. Mengontrol suhu warna.
  41. Simulasi Light Ray.
  42. V-Ray Cahaya Material.
  43. Membuat Material dasar menggunakan V-Ray.
  44. V-Ray Materials: fundamentals.
  45. Cara menggunakan Fresnel untuk refleksi photorealistic.
  46. Kontrol refleksi dan pembiasan.
  47. Membuat Material logam chrome.
  48. Membuat Material plastik.
  49. Membuat Material kaca realistis.
  50. Membuat Material kaca berwarna.
  51. Mensimulasikan logam garis garis.
  52. Mensimulasikan plastik buram.
  53. Mensimulasikan kaca satin.
  54. Bagaimana menerangi dengan HDRl.
  55. Belajar IBL (pencahayaan berbasis Image).
  56. V-Ray Dome dan berkas HDRI.
  57. Mengontrol kekuatan HDRI.
  58. Mengontrol rotasi HDRI dalam adegan.
  59. Bagaimana menghindari latar belakang yang besar.
  60. Bagaimana menghindari bercak-bercak yang disebabkan oleh HDRI.
  61. Memahami Color Mapping.
  62. Apa yang nyata dalam Color Mapping.
  63. Penggunaan pemetaan warna linear.
  64. Pemetaan warna eksponensial.
  65. Ketika menggunakan Linear dan ketika Exponential.
  66. Kehilangan kontras, memulihkan kontras.
  67. TENTANG V-RAY PHYSICAL CAMERA.
  68. Menggunakan V-Ray sebagai DSLR nyata.
  69. Menggunakan V-Ray Physical Camera.
  70. Seting V-Ray Physical Camera.
  71. Aturan komposisi fotografi.
  72. Mengatur white balance (D65 dan Netral) yang benar.
  73. Cara membuat Depth-of-field.
  74. Hubungan antara kecepatan f dan shutter untuk dof yang sempurna.
  75. Analisis shoot dan aturan komposisi.
  76. Baris / distorsi / 3rd Rule.
  77. Kapan menggunakan focal lenght yang panjang.
  78. Cara menggunakan sudut lebar untuk komposisi.
  79. Mengevaluasi sudut pandang perspektif .
  80. Bagaimana membuat bingkai di studio.
  81. TENTANG V-RAY LIGHT
  82. V-Ray Light dan Opsi Opsinya
  83. Cara menggunakan HDRI?
  84. Membuat pencahayaan global dengan HDRI.
  85. Cara menggunakan VRay IES sebagai cahaya utama.
  86. V-Ray IES dan V-Ray Light Materials.
  87. Keseimbangan cahaya dan refleksi cahaya.
  88. Menggunakan VRay Light untuk menciptakan refleksi bagus.
  89. Menggabungkan VRay Sun + VRay Light + lampu Spot.
  90. Menggunakan VRay Dome dan VRay Plane.
  91. Bagaimana VRayLight Material bekerja.
  92. VRay dan standard spot lights.
  93. Lampu bawah air.
  94. Gunakan VRayLight sebagai Portal untuk photorealism.
  95. VRayLight dan fitur directional.
  96. Membuat IBL : Image Base Lighting.
  97. VrayLight Dome dikombinasikan dengan HDRI.
  98. Gunakan VRayLight sebagai “Butterfly bank light”.
  99. Menggunakan black flags.
  100. KESEIMBANGAN CAHAYA
  101. Membuat pencahayaan studio dengan 3 V-Ray Lights.
  102. Membuat hirarki cahaya.
  103. Mempelajari cara menyeimbangkan lampu di V-Ray.
  104. Menyeimbangkan intensitas dan temperatur.
  105. Menciptakan kontras warna.
  106. Cara menggunakan V-Ray IES sebagai cahaya utama.
  107. Buat hirarki cahaya custom.
  108. Alur kerja profesional: pencahayaan 1 oleh 1.
  109. Analisis keseimbangan cahaya.
  110. Aplikasi Balance cahaya.
  111. Membuat pencahayaan Harian.
  112. Buat pencahayaan Emas.
  113. Aturan utama pencahayaan.
  114. Aturan 3×3 untuk gambar interior.
  115. Pendekatan yang mudah untuk merender malam hari.
  116. Bagaimana untuk menghemat waktu render dengan “Fill Lights”.
  117. Pendekatan yang mudah untuk “Magic Hour” render.
  118. Memahat adegan menggunakan cahaya.
  119. TENTANG EKSPOSURE
  120. Kontrol overexposure.
  121. Menggunakan V-Ray Frame Buffer untuk memperbaiki eksposur.
  122. Teknik untuk kontrol overexposures.
  123. Mengapa menggunakan eksponensial color maping + VFB.
  124. Fungsi dan kegunaan Color Mapping.
  125. Pemetaan warna linear.
  126. Pemetaan warna eksponensial.
  127. Rahasia pemetaan warna Reinhard.
  128. Tips untuk mengimbangi eksposur.
  129. White balance untuk sunset.
  130. Pemetaan Warna HSV Exponential .
  131. TENTANG V-RAY MATERIAL
  132. Membuat V-Ray Material yang berbeda.
  133. Plastik, logam chrome, karet.
  134. Membuat logam chrome.
  135. Mensimulasikan materi berkarat.
  136. Mensimulasikan tirai dan karpet.
  137. Cara menggunakan VRay2Sided Material.
  138. Fall off  untuk tirai dan opacity.
  139. Bagaimana V-Ray Light Material bekerja.
  140. Membuat peta refleksi dari difus.
  141. Bagaimana refleksi map bekerja.
  142. Desain refleksi sebelum adanya cahaya.
  143. Apa channel ExtraTex.
  144. Cara membuat embedded Ambient Occlusion.
  145. Membuat Channel terpisah untuk Ambient Occlusion.
  146. Berbagai mengekstrak rincian dengan Ambient Occlusion.
  147. Mengelola Fresnel IOR untuk kaca.
  148. Cara menggunakan fall off untuk kain dan cat mobil.
  149. Membuat peta refleksi.
  150. Bahan tirai.
  151. Bahan kaca berwarna.
  152. Warna Kabut / Fog multiplier.
  153. Opsi Kedalaman Max.
  154. Meningkatkan refleksi dengan IOR.
  155. Bahan VRay2Sided.
  156. Gunakan map untuk VRay2Sided Material.
  157. Bagaimana mengontrol map dalam material editor.
  158. VRayFastSSS2.
  159. Keseimbangan diffuse dan translucency.
  160. Apa multi materi sub-objek.
  161. Multi sub-objek dan ID materi.
  162. Bagaimana untuk memetakan Channel yang berbeda dengan UVWmap.
  163. Bagaimana Unwrap UVW bekerja.
  164. Cara membuat bahan air.
  165. Cara menggunakan Channel opacity untuk lampu.
  166. Refleksi pemetaan dan bahan mengkilap.
  167. Prosedur untuk mengontrol pemetaan kompleks.
  168. Bagaimana cara menyimpan Material di Library.
  169. Opsi Kedalaman Max.
  170. TENTANG V-RAY SETTTING.
  171. Irridiance Map dan Light Cache.
  172. Subdivisi adaptif: kapan menggunakannya?
  173. DMC adaptif: kapan menggunakannya?
  174. Apa itu “noise threshold” untuk merender akhir.
  175. Setup dan menggunakan V-Ray Real Time.
  176. Modifikasi bayangan V-Ray Sun.
  177. Opsi Affect Shadows.
  178. Apa itu channel ExtraTex?
  179. Cara menggunakan VRay.
  180. Bagaimana meningkatkan peta radiasi dan cache cahaya.
  181. V-Ray Sun dan pilihan ukuran multiplier.
  182. Memodifikasi warna langit dan distorsi yang benar.
  183. V-Ray Real Time fitur.
  184. Draw region dan Real Zoom.
  185. Pengaturan akhir untuk render yang bersih.
  186. Opsi VRay Light portals.
  187. Cara melihat dengan sempurna tekstur di viewport.
  188. Kontras tekstur dengan output.
  189. Kontras tekstur dengan Koreksi Warna.
  190. Menggunakan VRayCompTex.
  191. Menggunakan VRayColor.
  192. V-Ray Fur: mudah dan efektif.
  193. Bagaimana untuk menghemat waktu dengan “VRaylights Substitutes”.
  194. Bagaimana untuk menghemat waktu selama set up pencahayaan.
  195. Sifat permukaan seragam.
  196. Subdivs.
  197. TENTANG PASKA PRODUKSI.
  198. Gunakan V-Ray Passes di Pasca Produksi.
  199. Gunakan Reflections render element.
  200. Cara menggunakan VRayLightSelect render elemen.
  201. Cara menggunakan VRayExtraTex untuk Ambient Occlusion.
  202. White balance dengan 1 poin-kurva.
  203. Membuat efek vintage yang profesional.
  204. Membuat efek vintage yang berbeda.
  205. Cutout filter untuk bump effects yang sempurna.
  206. Cara menggunakan V-Ray Lens Effect.
  207. Bagaimana untuk memperbaiki gambar dengan kurva di VFB.
  208. Teknik pos Produksi untuk overexposures.
  209. Cara menggunakannya Ambient Occlusion Pass.
  210. Mengelola ketajaman dengan unsharpmask.
  211. Kontras tekstur dengan Photoshop.
  212. Kelola akhir render dan latar belakang background.
  213. Teknik Light&Shade.
  214. Tambahkan flare dan flare anharmonic.
  215. Mengontrol detail dengan Unsharp Masker-1px.
  216. Penggantian rumput.
  217. Cara membuat api unggun.
  218. Mendapatkan channel alpha dengan V-Ray Dome.
  219. Bagaimana memilih latar belakang yang tepat.
  220. Teknik FAD (untuk mengekstrak detail tersembunyi).
  221. Teknik PROGLOW.
  222. Teknik vignetting terbaik.
  223. Cara menggunakan render elemen.
  224. VRay Reflections.
  225. VRay Raw Reflections.
  226. VRay Wire Color.
  227. MASALAH & SOLUSINYA
  228. Menggunakan “RayFire” plugin untuk object benda yang jatuh.
  229. Pelajari cara untuk memperbaiki bercak-bercak hitam.
  230. Menggunakan Hair dan Fur modifier.
  231. Perbaiki overlapping faces.
  232. Bagaimana menghindari bercak-bercak.
  233. Perbaiki Light Cache imperfections.
  234. Apa warna dominan?.
  235. Tidak ada HDRI untuk mencapai hasil yang besar.
  236. Shortcut berguna di photoshop.
  237. Quick proxy objects.
  238. THE END

File latihan diberikan

Hubungi Segera :
JOGJA MULTIMEDIA
JL MAGELANG KM 7,5 MLATI, SLEMAN, YOGYAKARTA
HP/WA : 0877.3887.5400
PIN BB : 5229B9B9 

Lihat biaya kursus klik DISINI

Lihat siswa kami klik DISINI

Lihat materi kursus lain klik DISINI

Lihat cara mengikuti kursus online klik DISINI

 

 

Contoh Hasil Render :

Kursus-Vray-01 Kursus-Vray-02 Kursus-Vray-03 Kursus-Vray-04 Kursus-Vray-05 Kursus-Vray-06 Kursus-Vray-07 Kursus-Vray-08 Kursus-Vray-09 Kursus-Vray-10 Kursus-Vray-11 Kursus-Vray-12 Kursus-Vray-13 Kursus-Vray-14 Kursus-Vray-15 Kursus-Vray-16 Kursus-Vray-17 Kursus-Vray-18 Kursus-Vray-19 Kursus-Vray-20 Kursus-Vray-21 Kursus-Vray-22 Kursus-Vray-23 Kursus-Vray-24 Kursus-Vray-25 Kursus-Vray-26 Kursus-Vray-27 Kursus-Vray-28 Kursus-Vray-29 Kursus-Vray-30 Kursus-Vray-31 Kursus-Vray-32 Kursus-Vray-33 Kursus-Vray-34 Kursus-Vray-35 Kursus-Vray-36 Kursus-Vray-37 Kursus-Vray-38 Kursus-Vray-39 Kursus-Vray-40 Kursus-Vray-41 Kursus-Vray-42 Kursus-Vray-43 Kursus-Vray-44 Kursus-Vray-45 Kursus-Vray-46 Kursus-Vray-47 Kursus-Vray-48 Kursus-Vray-49 Kursus-Vray-50

 

Cara Mengikuti Kursus/Jasa Komputer Online Di Jogja Multimedia Bagi Peserta Pelatihan/Kursus Dari Luar Daerah Maupun Dari Luar Negeri

 

KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Kursus Jasa Solidworks

Kursus/Jasa Solidworks | “Pemodelan dan Simulasi Aliran Udara pada Desain Intake Manifold Mesin Internal Combustion Engine Menggunakan SolidWorks Flow Simulation”

Berikut Silabus Pemodelan dan Simulasi Aliran Udara pada Desain Intake Manifold Mesin Internal Combustion Engine …

Kursus Jasa Grasshopper

Kursus/Jasa Grasshopper | “Integrasi Algoritma Evolusi di Grasshopper untuk Optimasi Struktur Arsitektur: Studi pada Bangunan Kompleks Geometri”

Berikut Silabus Integrasi Algoritma Evolusi di Grasshopper untuk Optimasi Struktur Arsitektur: Studi pada Bangunan Kompleks …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *