Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Kotlin | Complete Android Kotlin Developer Course

Pelajari cara membuat game online, dan aplikasi untuk Android O, seperti Pokémon, twitter, Tic Tac Toe, dan notepad menggunakan Kotlin

Apa yang akan saya pelajari?

  • Bangun Aplikasi Mobile Pertama Anda dengan Kotlin
  • Belajar pengembangan Android
  • Bangun aplikasi Android dunia nyata seperti Twitter, Facebook, Catatan Saya, Temukan telepon saya, media player, Kalkulator, temukan umur saya, temukan waktu terbit dan Alarm.
  • Bangun game online, seperti Pokémon, mainkan tic tac toe online dengan teman.
  • Bekerja dengan Firebase Baru dari layanan Google dan Web (RESTful API calls)
  • Bekerja dengan Database sqlite dan SharedPreferences
  • Hubungkan Android ke layanan web PHP dan database MySQL.
  • Bekerja dengan lokasi dan peta pengguna
  • Desain layout yang menakjubkan menggunakan Style, Color, Shape, Menu and ConstraintLayout
  • Bekerja dengan kamera dan perangkat keras lainnya, seperti sensor cahaya untuk menjalankan musik saat menyala dan sensor Accelerometer
  • Cara menghindari reverse engineering (Reskin) untuk aplikasi Anda
  • Buatlah aplikasi yang mendukung Supporting Different Screens, dan bahasa yang berbeda
  • Gunakan layanan sistem seperti BroadcastReceive, Services, dan Alarm
  • Pahami dasar pemrograman
  • Pahami logika pemrograman, kondisi dan kontrol
  • Pahami OOP di Kotlin

Persyaratan :

  • Tidak ada pengalaman pemrograman sebelumnya yang dibutuhkan! Kami akan mengajari Anda apa yang perlu Anda ketahui.
  • Anda memerlukan komputer yang menjalankan Microsoft Windows, atau Linux, atau Mac yang menjalankan OS X.

Deskripsi :

  • Kursus ini untuk siapa saja yang ingin menjadi pemrogram Kotlin dari nol, Kami akan memulai dengan mendiskusi semua dasar pemrograman yang Anda butuhkan untuk memulai pemrograman Kotlin.
  • Kami akan memulai pertama dengan menginstal lingkungan pengembangan maka Anda akan menjalankan aplikasi Kotlin pertama Anda, dan mengerti bagaimana alur program bekerja di Kotlin.
  • Kemudian kita akan membahas variabel dan operasi dan proaktif Matematika.
  • Lalu kita akan mengambil logika dan mengambil keputusan, lalu kita akan membahas tentang loop.
  • Kemudian kita akan berbicara tentang bagaimana bekerja dengan file.
  • Kemudian kita akan membahas tentang fungsi dan konsep OOP yang perlu Anda gunakan saat Anda memprogram aplikasi dengan Kotlin, maka kita akan membicarakan koleksi dan jenis koleksi yang harus Anda gunakan untuk kinerja yang lebih baik. di aplikasi Anda maka kita akan berbicara tentang multi-processing dan bagaimana Anda bisa menjalankan multi proses secara bersamaan.
  • Kemudian Anda akan belajar bagaimana membangun aplikasi dan permainan di Android seperti mainan pockemon dan tic tac dan bekerja dengan layanan web JSON dengan membangun aplikasi.
  • Anda juga akan belajar bagaimana bekerja dengan database sqlite untuk menambahkan, menghapus dan memperbarui catatan, Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan Firebase untuk game online dan membuat aplikasi media sosial seperti twitter, dan Pelajari bagaimana membangun aplikasi dengan sensor seperti menjalankan musik saat cahaya. aktif dan Nimbuzz bergetar saat telepon goyang, dan banyak lagi

Siapakah target Peserta Kursus?

  • Kursus ini dirancang bagi siapa saja yang ingin belajar bagaimana membangun Apps Android dengan Kotlin

Kurikulum Untuk Kursus Ini :

  1. Pendahuluan dan Setup lingkungan
  2. Pengantar
  3. Instal Java JDK
  4. Instal IntelliJ IDEA
  5. File latihan
  6. Variabel
  7. Konsep program
  8. Jalankan aplikasi pertama
  9. Konsep Variabel
  10. Tentukan Variabel
  11. Var vs Val
  12. Input data – ReadLine
  13. Tambahkan Komentar
  14. Null safety
  15. Operasi dan Prioritas
  16. Konversikan antara Tipe Data
  17. Operasi matematika
  18. Prioritas
  19. Kenaikan dan Penurunan
  20. Berapa Outputnya?
  21. App || Temukan umur saya
  22. Debug kode Anda selangkah demi selangkah
  23. Pengambilan Keputusan
  24. Pernyataan logika
  25. Simple IF
  26. IF- Else
  27. IF- ElseIF
  28. Nested IF
  29. When
  30. Expression If dan When.
  31. Kontrol Loop
  32. Simple Loop
  33. Nested Loop
  34. While Loop
  35. Do While Loop
  36. Returns dan Jumps
  37. Koleksi dan String
  38. String
  39. Struktur Array Satu Dimensi
  40. Implementasi Array Satu Dimensi
  41. ArrayList
  42. HashMap
  43. mapOf, Arrayof, listOf dan mutableListOf
  44. setOf dan mutableSetOf
  45. Fungsi
  46. Fungsi sederhana
  47. Fungsi Overload
  48. Polimorfisme
  49. Variabel Global dan Lokal
  50. Pemrograman berorientasi objek
  51. Apa itu OOP?
  52. Kelas sederhana
  53. Konstruktor
  54. Pewarisan
  55. Pengubah Visibilitas
  56. Utama
  57. Casting
  58. Super dan this
  59. Antarmuka
  60. Abstrak
  61. Enum
  62. Umum
  63. Ekstensi
  64. Paket
  65. Kelas dalam dan Kelas bersarang
  66. Pola desain Lazy dan Singleton
  67. Sebanding || Urutkan array Objek
  68. Penyimpanan || File
  69. Pengecualian: Coba-Catch
  70. File Tulis
  71. File Baca
  72. Multi Threading
  73. Konsep Multi Threading
  74. Contoh Multi Threading
  75. Android Startup
  76. Pasang Android Studio
  77. Setup Kotlin di Android
  78. Aplikasi | Temukan usia saya
  79. Temukan usia saya Pratinjau
  80. Desain layout dengan constraint layout
  81. Terapkan kode aplikasi
  82. Debug dan Temukan Kesalahan
  83. Aplikasi | Permainan Tic Tac Game
  84. Ikhtisar Mainan Tic Tac
  85. Desain layout dengan TableLayout
  86. Tombol panggil event
  87. Temukan pemenang
  88. Mainkan dengan perangkat
  89. Tambahkan warna
  90. Aplikasi | Kalkulator
  91. Pratinjau Kalkulator
  92. Desain tata letak
  93. Tambahkan warna ke aplikasi
  94. Perbaiki masalah Desain
  95. Nomor klik
  96. Tambahkan operasi matematika
  97. Tombol margin
  98. Percent dan Clean
  99. Mendukung Beberapa Layar
  100. Aplikasi | Game Pokemon
  101. Ikhtisar game Pokemon
  102. Menetapkan proyek dan menggunakan Google Map API
  103. Tambahkan penanda dengan gambar di Peta
  104. Meminta izin waktu berjalan
  105. Tampilkan lokasi pemutar di peta
  106. Tempatkan Pockemons di peta
  107. Tangkap Pokemon
  108. Aplikasi | Kebun Binatang
  109. Pratinjau Aplikasi Kebun Binatang
  110. Desain layout ListView
  111. Load listView dengan Data
  112. Muat tampilan yang berbeda di ListView
  113. ListView events
  114. Tambahkan atau Hapus item ke daftarView
  115. Dukung ukuran gambar yang berbeda
  116. Aplikasi | Menu Restaurant 
  117. Pratinjau menu restoran
  118. Desain GridView Layout
  119. Load gridView dengan daftar makanan
  120. Tampilkan rincian makanan
  121. Aplikasi Layanan web | Cari Waktu di City Sunrise App
  122. Pratinjau aplikasi Sunrise
  123. Panggilan HTTP
  124. Json dan XML
  125. Desain tata letak UI
  126. Panggilan HTTP dan JSON
  127. Tambahkan bentuk dan persegi panjang yang bagus untuk tata letak
  128. Aplikasi My Notes | Database sqlite
  129. Ikhtisar aplikasi catatan saya
  130. Desain catatan ListView
  131. Daftar dummy notes menggunakan ListView
  132. Tambahkan Desain tata letak catatan
  133. Gunakan Menu bar dan Intent
  134. Gaya
  135. Tambahkan catatan ke database Sqlite
  136. Daftar catatan dari database Sqlite
  137. Hapus catatan dari database Sqlite
  138. Update catatan dalam database Sqlite
  139. Dukung bahasa yang berbeda dan ubah ikon aplikasi
  140. Siklus Hidup Aktivitas
  141. Aplikasi Firebase | Permainan tic tac online
  142. Ikhtisar permainan game online
  143. Sambungkan ke firebase dan FirebaseAnalytics
  144. Desain halaman login
  145. FirebaseAuth Dengan email dan kata sandi
  146. Tambahkan info pemain Di Database firebase
  147. Bermain Game layout Design
  148. Kirim Permintaan Play Game
  149. Terima undangan permainan
  150. Play game live
  151. Pemberitahuan untuk bermain game
  152. Saluran Pemberitahuan
  153. Aplikasi Firebase || Twitter dan Facebook
  154. Ikhtisar aplikasi Twitter
  155. Desain layout login
  156. Muat gambar dari Telepon
  157. Upload gambar ke firebase
  158. Tweets layout design
  159. Tambahkan pos
  160. Muat pos
  161. Tampilkan info pengguna pos
  162. Tampilkan pemuatan
  163. Tampilkan Iklan di antara feed
  164. Firebase Cloud Messaging
  165. Media Player untuk dimainkan secara online dan Aplikasi Musik
  166. Ikhtisar Media Player
  167. Desain tata letak media player
  168. Daftar lagu
  169. Mainkan lagu dari URL online
  170. Putar lagu dari Penyimpanan telepon
  171. Aplikasi Alarm Lengkap
  172. Ikhtisar aplikasi Alarm lengkap
  173. Pembaruan Studio Android
  174. Desain tata letak
  175. Fragmen
  176. Konsep Broadcast Receiver dan Service
  177. Broadcast Receiver dan Set time alarm
  178. SharedPreferences dan mulai aplikasi dengan OS
  179. Tunjukkan notifikasi
  180. Aplikasi sensor
  181. Sensor cahaya | Jalankan musik saat lampu menyala di kamar
  182. Sensor akselerometer | Nimbuzz bergetar saat ponsel goyang
  183. Aplikasi Firebase | Temukan App saya
  184. Pratinjau Temukan Ponsel saya
  185. Login pengguna dengan nomor telepon
  186. Menu untuk Kontak dan aktivitas utama
  187. Dummy daftar kontak data
  188. Pilih Kontak dari telepon
  189. Simpan pelacak saya di Shared Ref
  190. Firebase signIn secara anonim
  191. Simpan info pengguna Firebase
  192. Simpan pelacak saya di database Realtime
  193. People Who I Find Dummy Data
  194. People Who I Find Firebase Data
  195. Muat kontak pengguna
  196. Kirim lokasi telepon ke server
  197. Temukan lokasi telepon yang hilang
  198. Layanan Vs Broadcast receiver Updates
  199. Jalankan Aplikasi di latar belakang
  200. Jalankan App dengan OS
  201. Aplikasi Twitter menggunakan layanan web MySql dan PHP
  202. Apa yang akan kita bangun
  203. Bangun skema database MYSQL
  204. Bangun database MYSQL
  205. Layanan Web PHP dan MYSQL || Daftar
  206. Hubungkan ke Firebase dan Add Assets
  207. Desain Login dan Daftar Halaman
  208. SignInInonim
  209. Pilih gambar dari perangkat dan unggah ke firebase
  210. Daftar pengguna
  211. Nonaktifkan tombol
  212. Layanan Web PHP dan MYSQL || Masuk
  213. Login pengguna
  214. Simpan data pengguna di telepon
  215. Layanan Web PHP dan MYSQL || Tambahkan Posting
  216. Tata Letak Desain untuk daftar posting
  217. Tambahkan tweets
  218. Layanan Web PHP dan MYSQL || Daftar posting
  219. Daftar posting
  220. Satu orang posting
  221. Layanan Web PHP dan MYSQL || Follow – UnFollow
  222. Layanan Web PHP dan MYSQL || Is Following
  223. Bangun Layanan Web dengan Node.js dan C#
  224. Layanan Web Node.js dan MYSQL
  225. C# layanan Web dan SQL Server
  226. Publikasikan Aplikasi ke Store
  227. Mengkonversi aplikasi ke kode sumber
  228. Hindari Mengkonversi aplikasi ke kode sumber
  229. SELESAI

 

 

 

KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Kursus Roblox

Kursus/Jasa Roblox | “Pemanfaatan Roblox Studio sebagai Platform Pengajaran STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics)”

Silabus Pemanfaatan Roblox Studio sebagai Platform Pengajaran STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics) Modul 1: …

Kursus Jasa Unreal Engine

Kursus/Jasa Unreal Engine | “Penerapan Unreal Engine dalam Simulasi Pelatihan Militer: Studi Kasus Penggunaan VR untuk Peningkatan Keterampilan Taktis”

Silabus 40 Sesi: “Penerapan Unreal Engine dalam Simulasi Pelatihan Militer: Studi Kasus Penggunaan VR untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *