Kursus Unity membuat permainan fisika seperti kotak 3D 2D, sphere, medan collider, permainan engsel, memicu gravitasi & lain lainnya
Apa yang akan saya pelajari?
- Master Game Fisika menggunakan Unity 2017
- Master rigidbodies
- Kenali kotak, bola, medan, kapsul, pesawat Collider
- Gunakan fisika apung untuk air, lahar, sungai, dan bahan cair
- Belajar cara membuat benda berayun
- Buat efek rantai realistis dengan kait dan sambungan
- Menggunakan kekuatan, torsi, dan gravitasi
- Pelajari dasar-dasar Unity 2017 untuk pengembangan Android/iOS dan teknik maju untuk membuat permainan kasual profesional
- Pelajari cara menggunakan seni piksel 3D dalam permainan
- Pelajari cara mengimpor paket Unity
Persyaratan :
- Pengetahuan dasar tentang Unity dianjurkan tapi tidak dibutuhkan
Deskripsi :
- Entah Anda seorang pemula dalam membuat game atau tidak, akan ditunjukkan cara menguasai fisika permainan seperti yang dilakukan di game profesional. Fisika ada dimana-mana, terkadang Anda bahkan tidak tahu itu ada tapi percayalah, ini digunakan dalam kebanyakan permainan.
- Kursus dipecah secara singkat, mudah dicerna. Sekarang di awal, kita langsung mendownload Unity dan mengerjakan sebuah proyek yang didasarkan pada permainan yang dipublikasikan di toko aplikasi. Anda bisa bekerja pada permainan yang nyata, bukan hanya beberapa proyek yang tidak berguna secara acak. Anda bisa mengikuti apakah Anda menggunakan komputer Windows, Linux atau Mac. Kita akan mulai dengan dasar-dasar fisika dan kemudian beralih ke teknik-teknik canggih seperti colliders, rigidbodies, trigger, area effectors, fixed joint, sendi engsel, raycasting, force, torques, dan bahkan apung! Hal yang keren adalah Anda tidak perlu mengambil kelas fisika atau kelas permainan, semuanya ada di sini.
- Sebagai bonus Anda mendapatkan salinan kode sumber Unity dari kloning permainan Jalan Crossy yang disebut Dangerous Lanes yang merupakan game pixel isometrik 3D yang terkenal. Anda juga mendapatkan salinan kode sumber Captain Rocket yang merupakan pelari platform 2D tanpa akhir yang menyenangkan yang dapat Anda gunakan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Dan sebagai bonus lainnya, Anda mendapatkan banyak karakter dan objek lingkungan yang bisa Anda gunakan secara bebas untuk membuat game mendatang Anda terlihat profesional. Bonus ini bernilai lebih dari $ 500.
- Apakah Anda siap untuk sukses dalam menguasai fisika game? Kemudian bergabunglah dengan Kami dalam perjalanan yang mengasyikkan ini. Jadilah bagian dari seluruh dunia baru keterampilan belajar dan kesenangan. Masa depan cerah dengan Unity Game Physics, Anda akan menyukainya.
- Apa itu permainan fisika?
- Animasi fisika komputer atau fisika game melibatkan pengenalan hukum fisika ke dalam simulasi atau mesin permainan, terutama pada grafis komputer 3D, untuk tujuan membuat efek tampak lebih nyata bagi pengamat.
- Mengapa menggunakan Unity 3D untuk belajar tentang fisika dalam permainan video?
- Unity Technologies membentuk pasar game global yang sedang booming dan telah menyaksikan peningkatan penyerapan mesin Unity dan layanan promosi, retensi dan analisis game komplementer dan terintegrasi.
- Permainan lainnya dibuat dengan Unity dibandingkan dengan teknologi permainan lainnya. Lebih banyak pemain bermain game yang dibuat dengan Unity, dan lebih banyak pengembang bergantung pada alat dan layanan unity untuk mendorong bisnis mereka.
- Juga Unity 3D gratis untuk penggunaan pribadi, jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya! Dan berkat Unity 3D, Anda bisa belajar tentang semua jenis fisika, fisika 3D, fisika 2D, fisika isometrik, dan bahkan simulasi fisika. Anda dapat menggunakan kembali pengetahuan Anda untuk mesin permainan lainnya begitu Anda melakukannya dengan Unity 3D
- Kami telah memutuskan untuk fokus pada Unity daripada platform lainnya karena tim di belakang Unity memiliki visi yang hebat. Mereka selalu di atas segalanya. Setiap kali perangkat baru keluar, mereka menambahkan dukungan untuknya dan juga membuat perpustakaan khusus untuknya. Kami percaya bahwa Anda harus fokus pada Unity juga. Kami ingin memastikan Anda melakukannya dengan memberikan materi pembelajaran terbaik dengan harga terbaik
- Misalnya, Oculus Rift dan Samsung VR sepenuhnya beroperasi di Unity 5.
- Unity juga memasuki dunia sinematik hidup. Masa depan cerah bagi pengembang Unity.
- Ada juga perubahan pada sistem peringkat kategori aplikasi apl seluler yang membuat lebih sulit untuk mendapatkan pemaparan aplikasi untuk aplikasi baru. Ini berarti pengembang perlu fokus pada beberapa aplikasi alih-alih membombardir toko aplikasi dengan reskins. Saat ini, aplikasi adalah karya seni yang terus berlanjut di mana pengembang perlu mendengarkan pengguna dan terus memperbarui aplikasinya agar memberi mereka apa yang mereka inginkan.
- Karena itu, Anda akan memaksimalkan pengalaman belajar Anda jika mengikuti kursus dengan urutan sebagai berikut:
- – Memahami proses pembuatan game:
- Sebelum memulai pengembangan, Anda perlu memahami keseluruhan proses pembuatan game, dari A sampai Z. Ambillah kursus “Kapten Rocket” di mana Anda dapat melihat bagaimana sebuah proyek Unity mulai digunakan kembali dan diubah menjadi permainan lain dan dipublikasikan ke toko aplikasi iTunes
- – Pelajari dasar-dasarnya:
- – Bersahabat dengan menggunakan antarmuka pengguna Unity
- – Pelajari bagaimana membuat grafik untuk digunakan dalam permainan Anda
- Aset grafis bisa berupa ilustrasi 2D, grafis 3D, sprite, seni voxel (MineCraft like) atau juga efek suara dan unity bundles.
- Begitu Anda tahu cara membuat aset 3D, saatnya Anda belajar membuat karakter 3D, menghidupkannya, dan mengimpornya ke Unity untuk menggunakannya!
- Menjelang akhir kursus, Anda akan bisa menciptakan dan menghidupkan karakter seperti Spiderman, Ironman dan wonder woman. Jadikan Ironman dance hip-hop.
- – Pelajari pengembangan Unity inti
- Pada titik ini, Anda pasti gelisah untuk membuat game. Bertentangan dengan kebanyakan kursus online, kursus berikut memungkinkan Anda membuat dan juga MEMPUBLIKASIKAN permainan yang Anda buat ke toko Google Play dan apl iTune app store.
- – Meningkatkan keterampilan pengembangan permainan Anda
- – Melengkapi karakter dengan senjata, roda gigi dan pernak-pernik
- – Sistem persediaan untuk pemain tunggal dan game multipemain:
- – Item atribut dan statistik
- – Menguasai mekanisme senjata Melee dan Ranged
- – Mengubah permainan Anda menjadi bisnis game
- – Sisi pemasaran.
- – Sistem obrolan
- – Matematika untuk Pengembang Game
Siapakah target Peserta Kursus?
- Seseorang yang berminat membuat game
- Artis yang ingin membuat game
- Gamer yang ingin belajar tentang bagaimana game dibuat
- Programmer dari semua tingkatan, ingin membuat game
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Pengaturan awal
- Tentang kursus ini
- Download file proyek
- Buka proyek Unity dan dapatkan untuk mengujinya
- Mengenal aset dan tingkat proyek di Unity
- Fisika 3D Inti
- Simulasi Gravitasi Dunia dengan tubuh kaku
- Tambahkan lantai statis yang kaku
- Bagaimana Colliders membantu benda berdiri diam di lantai
- Berurusan dengan beberapa rigidbodies dan colliders
- Interaksi Rigidbodies dan Colliders
- Mensimulasikan benda bertabrakan dengan kecepatan penuh
- Menambahkan Colliders dan Rigidbodies ke prefabs
- Membuat benda bulat dengan bahan
- Trik membuat bola terpental
- 2 bola memantul dengan fisika yang berbeda
- Fisika: Gerakan, Tenaga, Torsi dan lainnya
- Apa itu Force Fisika dan bagaimana menerapkannya
- Berbagai jenis kekuatan Fisika 3D
- Apa itu Torsi dan bagaimana cara menggunakannya
- Fisika Lanjutan: Tabrakan, pemicu dan semua persendian
- Mendeteksi tabrakan antara benda permainan
- Apa itu pemicu dan cara menggunakannya
- Cara mengimpor paket Unity Asset
- Bekerja dengan sendi tetap dan sendi engsel
- Menerapkan Force ke sendi
- Memilih arah sendi berporos
- Menetapkan benda induk sendi engsel
- Gerakan Fisika Rantai Maju
- Aktivitas – Merusak Ball Crossy Road style
- Apa itu RayCasts dan bagaimana cara menggunakannya?
- Menggunakan DrawRay untuk melakukan debug pada cast cast
- Simulasi Fisika 2D
- Download dan uji coba Kapten Rocket Unity 2d Physics
- 2D Rigidbodies dan 2D Colliders
- Menggunakan OnCollisionEnter 2D
- Apa itu Area Effector dan bagaimana cara menggunakannya
- Jenis titik pengukur titik permukaan dan platform
- Buat adegan baru untuk menerapkan efektor apung
- Terapkan efek apung untuk membuat efek menakjubkan seperti air dan lahar
- Aktivitas efektor pada air
- Benda berayun menggunakan Sasaran Bersama 2D
- Animasi Berbasis Fisika
- Simulated Karakter Animasi dan Fisika
- Animasi karakter
- SELESAI