Panduan utama Anda untuk sistem Unity Mecanim untuk para animator pemula.
Apa yang akan saya pelajari?
- Membuat animasi dari awal menggunakan sistem Unity Mecanim dan menempatkannya pada objek game.
- Impor aset animasi pihak ketiga ke dalam Unity dan penyiapan pengontrol animasi.
- Menulis kode C # untuk mengendalikan animasi secara dinamis melalui interaksi pengguna.
- Mengeksplorasi penggunaan kinematika terbalik di rig humanoid.
- Buat urutan animasi yang kompleks yang dikendalikan secara dinamis oleh pengguna saat runtime.
Persyaratan :
- Download versi gratis Unity Game Engine.
- Anda tidak perlu bisa membuat model atau Animasi dalam paket eksternal – semua sumber disediakan.
Deskripsi :
- Pelajari Animasi 3D dalam Unity dengan Mecanim diperuntukkan bagi para animator dan praktisi Unity yang ingin menghidupkan karakter mereka di lingkungan permainan dan ingin mempelajari seluk beluk sistem mecanim.
- Anda tidak perlu bisa memodelkan atau menganimasikan paket eksternal karena semua model dan animasi disediakan.
- Semua aspek animasi dalam Unity tercakup dalam fisika, kurva, kinematika dan invers, mesin animasi, dan bekerja dengan aset pihak ketiga.
- Siswa akan diperkenalkan ke kode dasar, di C #, yang penting untuk membuat animasi dan pemicu dinamis untuk mengendalikan perilaku karakter pada waktu berjalan.
- Dalam kursus ini, diajarkan semua keterampilan yang tak ternilai yang Anda perlukan untuk mulai menghidupkan karakter permainan Anda sendiri di Unity
Siapakah target peserta kursus ?
- Kursus ini diperuntukkan bagi mereka yang tertarik untuk memahami sistem Unity Mecanim secara menyeluruh.
- Sangat cocok untuk pengembang game pemula dan animator serta juga animator berpengalaman yang ingin mengimpor karya mereka ke dalam game.
- Kursus ini bukan untuk mereka yang ingin belajar memprogram di Unity.
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Press Play
- Pengantar
- Mengapa animasi bekerja?
- Prinsip Animasi
- Antarmuka Unity: Bagian 1
- Antarmuka Unity: Bagian 2
- Animasi dengan Sistem Fisika
- Sistem Mecanim
- Animasi Keyframe
- Baca Ini Sebelum Memulai Keyframe
- Jendela Animasi: Keyframe dan Curves
- Animating dalam Posisi Lokal dan Dunia
- Jendela Animator: Status dan Transisi
-
Triggering Animation Part 1
-
Triggering Animation Part 2
-
Tulang Bare Model Animasi
-
 Memahami Tulang, Sendi dan Rig
-
Mengimpor Animasi dari Perangkat Lunak 3D
-
 Membuat Karakter Animasi dengan Mixamo
-
Mengimpor File Animasi FBX ke dalam Persatuan
-
Membuat Kontrol Berjalan untuk Orang ke-3 Karakter Bagian 1
- Membuat Kontrol Berjalan untuk Orang ke-3 Karakter Bagian 2
- Jenis Rig: Generik versus Humanoid
- Menambahkan Animasi Langsung ke karakter
- Bekerja dengan Rig Humanoid
- Memahami Motion Root di Humanoid
- Menggunakan Root Motion untuk Membuat Urutan Gerakan
- Membuat Script Drive Memasukkan Root Motion
- Membuat Blend Tree Animation dan Mengontrolnya dengan Code
- Termasuk Fisika dengan Animasi
- Memicu Animasi
- Memicu Animasi dengan Colliders
- Memicu Animasi Dengan Mengklik Objek
- Memicu Animasi Dengan Mengklik Bagian 2
- Memicu Animasi Dengan Mengklik Bagian 3
- Out On A Limb: Jumping dan Climbing
- Jumping dan Climbing Bagian 2
- Mengedit Animasi Read Only
- Jumping dan Climbing Bagian 3
- Jumping dan Climbing Bagian 4
- Jumping dan Climbing Bagian 5
- Blend Shapes
- Memperkenalkan Blendshapes
- Membuat Blendshapes
- Blendshapes untuk Animasi Wajah
- Kinematika Invers
- Menggunakan Kinematika Inverse untuk Memanipulasi Sendi Humanoid
- Membuat karakter animasi secara dinamis
- Menggunakan IK untuk Pickup dan Hold an Object
- SELESAI