Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Unity | Bangun Game First Person Shooter / Survival Anda Di Unity

Buat dan Desain Karakter Game yang Cerdas secara Artifisial dengan Sistem Animasi Lanjut

Apa yang akan Anda pelajari :

  • Kembangkan sistem kecerdasan buatan yang kuat dan dapat diperluas yang disinkronkan dengan animasi karakter
  • Gunakan perilaku mesin dan kurva animasi untuk mendorong logika game
  • Desain NPC cerdas (karakter non-pemain) yang berinteraksi dengan dunianya secara realistis
  • Memahami konsep AI permainan dasar seperti navigasi lingkungan, pencarian jalan, A *, mesin negara, mesin negara animasi, dll.
  • Mengimpor dan menghidupkan banyak karakter dalam waktu kurang dengan penargetan ulang animasi
  • Gunakan fisika ragdoll untuk mendukung kerusakan spesifik bagian tubuh bersama dengan animasi kematian yang lebih realistis (dan animasi ulang)
  • Terapkan efek layar yang menunjukkan kerusakan pemain selama serangan
  • Identifikasi dan siapkan aset, model, dan animasi untuk gim Anda
  • Pelajari cara menggunakan sistem Mecanim Unity bersamaan dengan animasi gerakan akar dan penelusuran jalur berbasis navigasi.

Persyaratan :

  • Anda akan memerlukan PC Windows dan salinan Unity 5 gratis untuk bereksperimen dengan kode sumber dan mengikuti.

Deskripsi :

  • Baik Anda ingin membuat sci-fi Anda sendiri atau penembak militer orang pertama, petualangan aksi orang ketiga, atau bahkan permainan peran, seri kursus ini memberikan pelatihan yang Anda cari. Mulai dari layar kosong, kami akan membangun semua sistem, bersama-sama, langkah demi langkah untuk gim yang disebut Dead Earth.
  • Dead Earth adalah game komersial kelas satu, orang pertama, aksi-hidup yang diatur dalam post-apocalypse modern. Sebagai harapan terakhir umat manusia, Anda akan melintasi dunia yang jatuh yang dilanda wabah mematikan. Game ini menghadirkan berbagai lingkungan berbahaya kepada pemain di mana perjuangan untuk bertahan hidup semakin sulit saat kisah itu dibuka. Infeksi ini telah bermanifestasi dalam berbagai cara yang menakutkan, jadi Anda akan menghadapi beragam musuh – dari humanoids yang marah hingga mutasi total yang asal-usulnya tidak sepenuhnya dipahami.
  • Dalam kursus ini, kami akan menyiapkan proyek kami dan mulai mengisi dunia. Anda akan belajar cara membuat karakter AI cerdas yang berpikir secara strategis dan realistis menavigasi lingkungan mereka, sambil menghindari rintangan dan mengejar tujuan yang Anda berikan kepada mereka.
  • Anda juga akan belajar cara mengikat fisika dan sistem animasi bersama dengan perilaku dan keadaan karakter dalam game Anda. Ini akan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan dunia mereka dan dengan pemain secara fisik dan visual dengan benar.
  • Anda akan belajar bagaimana dan kapan mengintegrasikan fisika ragdoll dengan sistem animasi untuk menawarkan kerusakan spesifik bagian tubuh dan animasi kematian yang lebih realistis. Anda bahkan akan belajar bagaimana transisi antara ragdoll dan sistem animasi standar saat kami menghidupkan kembali zombie dan karakter lain yang sedang down, tetapi tidak keluar.
  • Sepanjang kursus kita akan membahas konsep-konsep detail seperti A *, merintis jalan dan navigasi, mesin negara, mesin negara animasi, dan banyak lagi. Pada saat kami selesai, Anda akan dapat mengisi dunianya sendiri dengan teman-teman yang mulia, karakter latar belakang, dan musuh yang mematikan yang menghidupkan game Anda!
  • Selama totalitas kursus ini, Anda akan membangun game lengkap dari bawah ke atas. Anda akan belajar cara:
  • Gunakan perilaku mesin negara dan kurva animasi untuk mendorong logika game.
  • Buat misi Anda sendiri yang menyatukan berbagai rangkaian acara game, membuka kunci item tambahan dan mengungkap area baru dunia.
  • Kembangkan sistem manajemen senjata / senjata orang pertama lengkap dengan dukungan senjata jarak dekat dan jarak jauh.
  • Selami jauh ke dalam pengembangan sistem kecerdasan buatan yang kuat dan dapat dikembangkan yang disinkronkan dengan animasi karakter Anda.
  • Desain NPC cerdas untuk game Anda yang dapat berinteraksi dengan dunianya dengan cara yang sangat realistis.
  • Bangun sistem inventaris dalam game bagi pemain untuk mengelola senjata, amunisi, pemacu kesehatan, item misi, dan lainnya.
  • Pasang dunia yang sepenuhnya interaktif dengan pintu, elevator, lemari, dan laci yang berfungsi.
  • Pelajari cara menggunakan acara yang ditulis untuk mendorong alur cerita Anda ke depan.
  • Memahami konsep dasar dalam bidang AI permainan, seperti navigasi dan pencarian jalur, mesin negara, mesin negara animasi, dan banyak lagi.
  • Cari tahu cara mengimpor dan menghidupkan beberapa karakter dalam waktu yang lebih singkat menggunakan penargetan ulang humanoid
  • Buat antarmuka khusus untuk bilah kesehatan, amunisi, inventaris, dan lainnya.
  • Kembangkan sistem log audio Anda sendiri untuk menghadirkan elemen bercerita.
  • Gunakan kombinasi teknologi Umbra dan kustom untuk mempercepat pencahayaan dan bayangan real-time dalam adegan intensif grafis.

Untuk siapa kursus ini :

  • Kursus ini sangat cocok untuk pengembang yang bekerja pada game yang membutuhkan karakter dan makhluk, animasi, dan sistem terkait yang artifisial, terlepas dari genre.
  • Semua orang yang menggunakan mesin Unity akan mendapat manfaat karena kami secara komprehensif membahas cara menggunakan banyak sistem yang lebih canggih, mis., Navigasi dan penelusuran jalur, Mecanim, mesin keadaan animasi, fisika ragdoll, dan sebagainya.

Kurikulum Kursus :

  • Pengantar
  • Penyiapan Proyek
  • Navigasi dan Pencarian Jalan I
  • Navigasi dan Pencarian Jalan II
  • Navigasi dan Pencarian Jalan III
  • Navigasi dan Pencarian Jalan IV
  • Navigasi dan Pencarian Jalan V
  • Navigasi dan Pencarian Jalan VI
  • Navigasi dan Pencarian Jalan VII
  • Persiapan Aset I
  • Penargetan Ulang Humanoid
  • Mesin Animasi Negara
  • Mecanim dengan Navigasi
  • Persiapan Aset II
  • Sistem AI I
  • Sistem AI II
  • Sistem AI III
  • Sistem AI VI
  • Sistem AI V
  • Status Siaga
  • Keadaan Patroli
  • Keadaan Siaga
  • Keadaan Pursuit
  • Keadaan Pakan I
  • Keadaan Pakan II
  • Pengendali FPS I
  • Pengendali FPS II
  • Sistem Serangan I
  • Sistem Serangan II
  • Efek Layar Kerusakan Pemain I
  • Efek Layar Kerusakan Pemain II
  • Fisika Ragdoll
  • Sistem Kerusakan I
  • Sistem Kerusakan II
  • Ragdoll Reanimation I
  • Ragdoll Reanimation II
  • Zombi yang terluka / rusak
  • Kerusakan Tubuh Zombi
  • Zombie Player Awareness
  • Menambahkan Beberapa Zombi
  • Zombies Menjerit
  • Tweaks dan Perbaikan Terakhir AI
  • Membuat Skrip Audio
  • Membuat Sistem Audio Pooling
  • Koleksi Audio dengan Objek Skrip
  • Sistem Suara Zombie I
  • Sistem Suara Zombie II
  • Sistem Suara Zombie III
  • Sistem Suara Zombie VI
  • Kerusakan Player dan Suara Nyeri
  • Sistem Stamina dan HUD (Creeper 001)
  • Kerangka Item Interaktif (Creeper 002)
  • The Elevator Sequence (Creeper 003)
  • Membangun Elemen Gameplay (Creeper 004)
  • The Generic Switch Trigger (Creeper 005)
  • Nonaktifkan Lockdown (Creeper 006)
  • Memunculkan Kode Akses (Creeper 007)
  • Menyelesaikan Creeper (Creeper 008)
  • Selesai
KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Kursus Jasa Reinforcement Learning

Kursus/Jasa Machine Learning | Reinforcement Learning Beginner to Master – AI in Python

Bangun Agen Kecerdasan Buatan (AI) Menggunakan Deep Reinforcement Learning dan PyTorch: A2C, REINFORCE, DQN, dll. …

Kursus Machine Learning

Kursus/Jasa Machine Learning | Unsupervised Machine Learning Hidden Markov Models Python

HMM untuk analisis harga saham, pemodelan bahasa, analisis web, biologi, dan PageRank. Yang akan Anda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *