Panduan utama untuk Unity’s Mecanim meliputi bingkai utama, kurva, kinematika terbalik, set strafe, pencampuran dan banyak lagi.
Apa yang Akan Saya Pelajari?
- Membuat animasi dari awal menggunakan sistem Unity Mecanim dan menempatkannya ke objek game.
- Mengimpor aset animasi pihak ketiga ke dalam Unity dan mengatur pengontrol animasi.
- Tulis kode C # untuk mengontrol animasi secara dinamis melalui interaksi pengguna.
- Mengeksplorasi penggunaan kinematika terbalik dalam rig humanoid.
- Membuat sekuens animasi yang kompleks dan memadukan kontrol dinamis oleh pengguna saat runtime.
Persyaratan :
- Unduh versi gratis dari Unity Game Engine.
- Anda tidak perlu dapat memodelkan atau menganimasikan dalam paket eksternal – semua sumber daya disediakan.
Deskripsi :
- Panduan Pemula untuk Animasi dalam Unity dengan Mecanim adalah untuk para animator dan praktisi Unity yang ingin membawa karakter mereka untuk hidup dalam lingkungan permainan dan ingin mempelajari seluk beluk sistem mecanim.
- Anda tidak perlu dapat memodelkan atau menganimasikan dalam paket eksternal karena semua model dan animasi disediakan.
- Semua aspek animasi dalam Unity ditutupi dari fisika, key framing, curves, forward dan inverse kinematics, animation state machines dan bekerja dengan aset pihak ketiga.
- Siswa akan diperkenalkan ke kode dasar, dalam C #, yang penting untuk membuat animasi dan pemicu yang dinamis untuk mengontrol perilaku karakter pada waktu berjalan.
Siapa target Peserta Kursus?
- Kursus ini ditujukan bagi mereka yang tertarik untuk memahami sistem Unity Mekanim secara menyeluruh.
- Sangat cocok untuk pengembang game pemula dan animator serta animator berpengalaman yang ingin mengimpor karya mereka ke dalam game.
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Press Play
- Sistem Mecanim
- The Bare Bones of Animated Models
- Bekerja dengan Rig Humanoid
- Triggering Animations
- Blender Shapes
- Inverse Kinematics
- Tugas Akhir
- Selesai