Belajar C ++ dari awal. Cara membuat video game pertama Anda di mesin Unreal. Dapatkan pemahaman dalam pemrograman.
Apa yang akan saya pelajari?
- Pelajari C ++, bahasa industri game standar.
- Kembangkan keterampilan pemecahan masalah yang kuat.
- Dapatkan pengetahuan yang sangat baik tentang pengembangan game modern.
- Pelajari bagaimana pemrograman berorientasi objek bekerja dalam praktek.
- Dapatkan pemahaman yang lebih mendasar tentang operasi komputer.
Persyaratan :
- PC 64-bit mampu menjalankan Unreal 4 (disarankan).
- Atau Mac yang mampu menjalankan Unreal 4
- Sekitar 15GB ruang disk gratis.’
Deskripsi :
- Lebih banyak lagi C ++ dan Blueprint.
- AI Blackboards & Behavior Trees.
- Environmental Query System (EQS).
- Animasi Humanoid.
- Desain Tingkat Tidak Pernah Berakhir.
- Pelajari cara membuat dan modifikasi video game menggunakan Unreal Engine 4, platform pengembangan permainan gratis yang digunakan oleh studio AAA dan pengembang indie di seluruh dunia.
- Kita akan mulai dengan hal sederhana sehingga Anda tidak memerlukan pengalaman sebelumnya dari Unreal atau coding!
Siapakah target Peserta Kursus?
- Kompeten dan percaya diri dengan menggunakan komputer.
- Seniman yang ingin membawa aset mereka tetap hidup di mesin permainan.
- Pengembang yang ingin meningkatkan keahlian untuk coding.
- Pemula yang rela Belajar keras.
- Pemrogram yang ada untuk keahlian pengembangan game.
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Memahami Interface Unreal Engine
- Epic Lunch Screen
- Pengenalan Antar Muka
- Menu
- Custom User Interface
- Navigasi
- Documentasi
- Memulai Project Baru
- Membuat Projek Baru
- Konten Browser
- Menempatkan dan Memanipulasi Aktor
- Teknik Manipulasi Tingkat Lanjut
- Level Desain : Membuat Base Landscape
- Tools Membuat Landscape
- Membuat Base Landscape
- Editing Landscape
- Menerapkan Material Di Landscape
- Level Desain : Blocking
- Pengenalan Geometri Brush
- Geometri Brush Tour
- Blocking Level
- Export Blocked Level
- Level Assembly
- Membuat Konten Dari Aplikasi Eksternal
- Eksport Aset Final Untuk Unreal
- Imort Aset Final Ke Dalam Unreal
- Merangkai Scene
- Level Development : Material
- Pengenalan Material
- Material Properti
- Material Editor
- Material Instance
- Level Development : Lighting
- Dasar Dasar Lighting
- Lighting Dengan Light Aktor
- Environtment Lighting
- Membuat Lighthouse Light
- Post Proses : Effects
- Anti Aliasing
- Tone Mapping
- Menambahkan Bloom Efek
- Komponen Lighting
- Look Development : Membuat Air
- Definisikan Water Body
- Material Tingkat Lanjut : Air
- Look Development : Effects
- Membuat Atmosphere
- Membuat Angin
- Membuat Kabut
- Membuat Partikel
- Membuat Exhoust
- Membuat Serangga Bercahaya
- Blueprints : Visual Scripting Di Unreal Engine 4
- Pengenalan Blueprints
- Blueprints Editor
- Blueprints Animasi
- Membuat Sinematik
- Pengenalan Matinee
- Matinee User Interface
- Menggunakan Kamera Group
- Menggunakan Director Track
- Membuat Sinematik
- Monitoring Performance
- Seting Playback dan Performance
- Tips Performance Optimal
- Render Visualizer
- GPU Profiling
- Mengemas Game
- Play dan Tes Game
- Mengemas Untuk Didistribusikan
- SELESAI