Yang akan Anda pelajari
-
Teknik pencahayaan untuk game
-
Peta cahaya
-
Menggunakan kelompok probe cahaya
-
Membuat lampu volumetrik untuk HDRP
-
Posting pemrosesan untuk tampilan AAA
-
Pengaturan pencahayaan yang realistis untuk proyek Anda
Persyaratan
-
Minat dalam desain game
-
Komputer berkinerja tinggi dengan kartu grafis khusus yang dapat menangani pipeline HDRP dalam Unity
Deskripsi
Selamat datang di Lighting Unity di mana kita akan membahas teori pencahayaan untuk game yang dibuat dalam renderer bawaan, pipa render Universal, dan pipa render definisi tinggi
Kita akan mulai dengan dasar-dasar pencahayaan, mencakup teori warna, karakter dan objek pencahayaan, harmoni warna untuk menciptakan estetika permainan yang hebat, membuat iluminasi global waktu nyata dan membuat peta cahaya statis dan menggunakan probe pencahayaan untuk objek yang bergerak secara dinamis
Dalam renderer bawaan, kita akan menerangi pemandangan ruang bar interior, menggunakan sumber cahaya yang tersedia seperti jendela dan lampu dinding. Kami akan mencocokkan suhu warna dengan nilai dunia nyata untuk membuat pemandangan terlihat asli
Dalam pipa render Universal kita akan menyalakan lingkungan horor gaya kartun menggunakan campuran warna jenuh. Ini bisa berguna untuk game gaya seluler serta game yang menampilkan grafis bergaya lukisan tangan
Dalam pipa render definisi tinggi, kami akan menerangi pemandangan realistis menggunakan waktu yang berbeda dalam sehari dan melihat penggunaan volume kabut untuk pencahayaan volumetrik guna menciptakan visual game yang mengesankan. Kami akan melihat secara mendetail pada pemrosesan pasca untuk membuat visual AAA untuk game. HDRP digunakan untuk judul game teratas sehingga menguasai pencahayaan dalam pipa render ini bisa sangat berguna untuk membuat game Anda bersaing dengan judul top lainnya
Untuk siapa kursus ini:
- Siapa pun yang ingin menguasai pencahayaan untuk game
- Anda ingin membuat game Anda menonjol dari yang lain dengan visual yang mengesankan