3ds Max terkenal karena alat pemodelan dan renderingnya. Kekuatan ini berperan dalam arsitektur, manufaktur, pengembangan game, desain industri, dan grafik gerak. Ada puluhan fitur dan teknik yang harus dikuasai, mulai dari pahatan dan tekstur hingga pencahayaan dan rendering. Kursus ini mencakup 3ds Max dari bawah ke atas, memberikan gambaran umum dari seluruh paket, serta keterampilan penting yang diperlukan seniman 3D untuk membuat model dan animasi profesional. Pelajari cara menjelajahi antarmuka 3ds Max dan menyesuaikannya sesuai preferensi Anda. Temukan cara memodelkan objek yang berbeda menggunakan splines, poligon, permukaan subdivisi, dan pemodelan bentuk bebas. Juga menunjukkan cara membuat hierarki, menambahkan kamera dan lampu, menghidupkan dengan keyframe, dan banyak lagi.
Topik meliputi:
Menyesuaikan antarmuka
Menggandakan dan mengumpulkan objek
Pemodelan dengan splines
Pemodelan parametrik dengan pengubah
Pemodelan permukaan poligon dan subdivisi
Pemodelan bentuk bebas
Membingkai foto dengan kamera
Pencahayaan dengan siang hari
Bahan bangunan
Memetakan tekstur
Menautkan objek dalam hierarki
Membuat dan mengedit kerangka kunci
Merender urutan gambar