Pelajari dasar-dasar Blender, rigging dan ekspor ke mesin game.
Apa yang Akan Saya Pelajari?
- Rig model menggunakan armatur berbasis tulang.
- Buat model karakter yang sederhana dan menyenangkan.
- Hidupkan model Anda dengan Animasi.
- Ekspor pekerjaan Anda ke dalam mesin game Unity dan Unreal.
Persyaratan :
- Anda harus dapat menggunakan PC pada tingkat pemula.
- Mouse 3-tombol dengan roda gulir direkomendasikan.
Deskripsi :
- Blender adalah platform fantastis yang memungkinkan Anda membuat karakter berkualitas AAA. Ini dapat diekspor ke mesin permainan apa pun, atau perangkat lunak lainnya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda ingin mempelajari pembuatan karakter Blender
- Buat aset untuk game video.
- Buat karakter animasi yang unik.
- Menjadi pengalaman Rigger dan animator.
- Ekspresikan diri Anda melalui karya seni 3D.
- Blender gratis untuk digunakan dan Anda akan belajar bagaimana membuat model, rig dan animasi 3D Model dalam Blender dan untuk mesin permainan seperti Unity dan Unreal.
- Kami memulai dengan sangat sederhana, jadi tidak diperlukan pengalaman sebelumnya dengan pemodelan 3D.
Siapa target Peserta Kursus?
- Anda harus mempelajari Blender – khususnya untuk pembuatan karakter.
- Anda mungkin ingin belajar membuat dan menghidupkan karakter yang sudah Anda buat.
- Anda memiliki karakter yang ingin Anda transfer ke mesin game.
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Pengaturan dan Pendahuluan
- Selamat Datang di Kursus
- Memasang Blender
- Ikhtisar Antarmuka Blender
- Mengubah Sudut Pandang Anda
- Transformasi Objek
- Menambahkan Objek
- Memahami Normals
- Garis Waktu dan Frame Utama
- Kamera
- Merekam Gerakan Manual
- Pengantar Kepada Komunitas
- Rekomendasi Preferensi Pengguna
- Pencahayaan dan Rendering Animasi
- Rigging Dasar
- Pengantar Bagian 2
- The Outliner Mendapatkan Penamaan Anda dengan Benar
- Pemilihan Dasar
- Pilihan Penghapusan
- Mempercepat Pemilihan Anda
- Apa itu Topologi
- Metode Seleksi Lanjutan
- Editing Proporsional
- Bahan Dan Shading
- Origins, Kursor 3d, dan Titik Pivot
- Mentransformasi dan Menerapkannya
- Pengantar Tentang Parenting
- Empties
- Pengelompokan Objek
- Apa itu Rig?
- Armatures – A Bone Based Rig
- Pengantar Tentang Constraints
- Track Tentang Constraint
- Masalah Shooting Rig Bagian 1
- Kontrol Tata Letak Lanjutan
- Mentransfer Data Antara File Blender
- The Dope Sheet – Ketika Keyframes Terjadi
- Editor Grafik – Bagaimana Keyframes Terjadi
- Membuat Beberapa Animasi
- Membuat Tindakan Terlihat Di Luar Blender
- Mengekspor Dari Blender Untuk Kesatuan
- Mengekspor Dari Blender Untuk Unreal
- Cube Dude
- Pengantar Bagian 3
- Mengimpor Bahan Referensi
- Mode Obyek Dan Mode Edit
- Intersecting Geometry
- Membuat Geometri Baru
- Mengatur Geometri
- Pengubah Cermin
- Memeriksa Model yang Diekspor Ke Unity
- Texturing Cepat Model (Blender Render)
- Uraian Pencabutan UV
- Mengoptimalkan UV
- Menciptakan Tekstur
- Mengekspor UV Map
- Memeriksa Tekstur Kami Bekerja Secara Eksternal
- Menerapkan Beberapa Tekstur ke Model
- Texturing Model (Cycles)
- Tekstur yang dihasilkan
- Persyaratan Skeleton Minimum
- Secara otomatis menghubungkan Mesh dan Armature kami
- Grup Vertex
- Memeriksa Rig Anda Secara Eksternal
- Spaces
- Membatasi Gerakan Bersama
- Menciptakan Tulang Berbentuk Kustom
- Inverse Kinematics (IK) Pendahuluan
- Menambahkan IK Control Bones
- Menambahkan Target Kutub
- Dengan Cepat Mencerminkan Dan Mengganti Nama Tulang
- Merangkul Kembali Model
- Tulang Kontrol Ekstra
- Lapisan Tulang
- Prinsip Animasi
- Pengantar Bagian 4
- Apa itu Animasi?
- Kecepatan Bingkai
- Mengapa Tidak Menggunakan Fisika?
- Squash And Stretch
- Squash Berbasis Tulang dan Peregangan
- Penargetan Ulang Animasi
- Refining Squash dan Stretch
- Memperluas Animasi
- Beranimasi Yang Sulit
- Menggunakan Pensil
- Animating The Grease Pencil
- Antisipasi
- Pose To Pose – Tombol
- Pose To Pose – Ekstrem
- Pose To Pose – Breakdown Poses
- Lurus kedepan
- Pengaturan waktu
- Pementasan
- Ease In dan Ease Out
- Follow Through
- Overlapping Action
- Secondary Action
- Exaggeration
- “Solid Drawing”
- Appeal
- Animasi Humanoid
- Pengantar Bagian 5
- Bagian 5 Hasil
- Ingat Bahan Referensi Anda
- Cepat Mengedit Video Dalam Blender
- Menggunakan Video Referensi Dalam Blender
- Menganalisis Gerakan Tubuh: Berjalan
- Marker yang Berarti
- Kunci Penguncian Otomatis
- Menyalin dan Mencerminkan Poses
- Menambahkan Tindakan yang Tumpang Tindih
- Memperbaiki Animasi
- Aksi Sekunder Untuk Jalan
- 100 Walks Kevin Parry
- Selesai