Apa yang akan Anda pelajari?
-
– Belajar menavigasi antarmuka pengguna Substance Painter 2021 dengan mudah
-
– Mengimpor Model 3D
-
– Panduan tentang cara memanggang peta dengan mesh rez tinggi yang disediakan ke model rez rendah, untuk proses tekstur prosedural
-
– Tambahkan, Kurangi, dan manipulasi saluran warna, kekasaran, metalik, dan emisif melalui topeng dan generator untuk menghasilkan detail luar biasa dalam waktu singkat
-
– Pada akhir kursus ini Anda memiliki dasar yang kuat untuk dasar-dasar dalam alur kerja dan alur kerja Texturing Karakter, melalui Substance Painter
-
– Pelajari dasar-dasar opacity untuk mempelajari kaca, dan kartu rambut.
-
– Untuk membuat tekstur model 3D dengan cepat dan efisien!
Persyaratan
-
Percobaan atau salinan Substance Painter 2021 atau lebih tinggi (2020 juga dapat diterima untuk kursus ini)
Keterangan
Dalam kursus ini Anda akan memperoleh pemahaman mendasar dalam membuat tekstur karakter 3D untuk semua tingkatan, dan untuk melakukan ini, kami akan menggunakan perangkat lunak pembuat tekstur populer Substance Painter 2021.
Untuk itu, kami akan memberi Anda model pemula untuk pemula, dan seiring kemajuan Anda nanti, model Karakter Cyberpunk lengkap, milik Anda untuk dipelajari dan dilatih teksturnya.
Untuk pengguna pengatur waktu pertama, kami memiliki bagian tingkat pemula opsional bagi semua untuk berpartisipasi untuk membahas semua dasar pelukis zat bersama dengan model tingkat pemula untuk Anda gunakan untuk mempelajari perangkat lunak.
Kami akan pergi ke:
- Dasar-dasar Pelukis Zat dan UI-nya
- Membuat tekstur objek dan Karakter 3D
- Belajarlah untuk membuat bahan kain kustom Anda sendiri yang menyenangkan untuk digunakan kembali sesuai keinginan Anda
- Mempelajari dasar-dasar Fill Layer Texturing vs Paint Layers
- Memahami Bahan Cerdas vs Bahan melalui alur kerja tekstur Anda.
- Memahami pentingnya Masker Vs Geometri Masker
- Pelajari Efek Emisif
- Memahami Opacity untuk kaca dan rambut.
- Pergi ke template kulit yang mudah namun efektif dari awal
- Mempercepat alur kerja kami dengan menggunakan kembali materi yang kami buat di berbagai peta UV
- Demonstrasi tentang bagaimana kami mempersiapkan model kami dengan UVing untuk konteks dan memahami alur kerja tekstur 3D
Selain itu, kami mendemonstrasikan bagaimana kami mempersiapkan model kami dengan mendemonstrasikan bagaimana kami UV dan mengekspor untuk Substance Painter menggunakan Maya sehingga konteks alur kerja produksi dalam tekstur 3D dapat dipahami dengan lebih baik. Serta demonstrasi teknik kami dalam menciptakan tekstur rambut kami di zbrush.
Kursus ini adalah serangkaian kursus berkelanjutan yang didedikasikan untuk membantu mereka yang tertarik mempelajari dan mempraktikkan teknik tekstur baru melalui perangkat lunak tekstur yang kuat ini.
Pada akhir kursus ini saya yakin Anda akan memiliki dasar pemahaman yang kuat dalam tekstur 3D dan Pelukis Substansi.
Untuk siapa kursus ini:
- Kursus ini untuk semua level seniman 3D yang tertarik untuk mempelajari Pelukis Substansi dan teknik teksturnya untuk aset 3D untuk bermain game, dan rendering.
- Siapa pun yang ingin mempraktikkan lebih lanjut teknik tekstur 3D yang ada dalam tekstur karakter untuk game atau sinematik dengan model karakter Sci-Fi 3D yang disediakan.
- Siapa pun yang bercita-cita untuk masuk ke industri game yang ingin dilengkapi dengan teknik tekstur seni game 3D terbaru