Biaya Kursus Komputer Jogja Multimedia

Training Pelatihan Kursus Jasa Unreal Engine | Unreal Engine C++ Ultimate Shooter Course

Kuasai Mesin Unreal dengan membuat game penembak lengkap!

Apa yang akan Anda pelajari?

  • Pelajari semua keahlian yang menerjemahkan ke Unreal Engine 5!
  • Pelajari pengembangan game Unreal Engine dengan membuat game penembak lengkap.
  • Dapatkan pengalaman mendalam dengan Animasi Unreal Engine, Material, Efek Khusus, dan gameplay!
  • Pelajari basis kode Unreal Engine.

Persyaratan

  • Keinginan Belajar yang Kuat

Keterangan

Kursus ini kompatibel dengan semua versi Unreal Engine, termasuk Unreal Engine 5!

Anda akan membuat game shooter lengkap dengan mekanisme gameplay berkualitas AAA. Pelajari teori di balik mekanisme permainan game penembak, lalu terapkan dalam proyek game ini. Topik yang dibahas adalah:

  • Penciptaan karakter dan gerakan
  • Masukan untuk pengontrol PC dan konsol
  • Penggunaan Cetak Biru Animasi secara ekstensif (dan Instans Anim, induk C++)
  • Ruang Campuran 1D dan 2D
  • Pemberondongan
  • Turn-in-tempat
  • Tujuan Offset
  • Kinematika Terbalik
  • Kurva Animasi
  • Karakter ramping saat berlari
  • Berjongkok (dengan pengubahan ukuran kapsul dinamis)
  • Putar pinggul saat berlari
  • Tembakan senjata dengan animasi mundur
  • Memuat ulang
  • Ledakan senjata dan partikel tumbukan
  • Partikel berkas senjata (jejak asap)
  • Partikel peluru peluru keluar
  • Efek suara
  • Memadukan animasi per tulang, dengan bool, dan dengan enum – mainkan satu animasi dengan satu bagian tubuh (berlari atau berjongkok) sambil secara bersamaan memainkan animasi lain dengan bagian tubuh lainnya (muat ulang, bidik, atau tembak senjata)
  • Pasang dan lengkapi berbagai senjata (pistol, senapan mesin ringan, senapan serbu)
  • Tembakan otomatis dan semi-otomatis
  • Pindahkan bagian senjata yang berbeda (klip/majalah, dan slide pistol) selama animasi
  • Zoom kamera sambil membidik
  • Garis bidik dinamis yang menyebar sebagai reaksi terhadap:
    • Kecepatan karakter
    • Senjata api
    • Melompat
  • Garis bidik berbeda per senjata
  • Komponen widget, menampilkan:
    • Nama barang
    • Jenis barang
    • Jumlah amunisi
    • Barang langka
  • Animasi HUD
  • Sistem inventaris barang lengkap
  • Tabel data, dalam Cetak Biru dan C++
  • Kurva untuk mengontrol:
    • Pergerakan barang selama pengambilan
    • Pulsa warna dan kecerahan untuk efek material
  • Pembuatan materi, antara lain:
    • Bahan pasca-proses
    • Contoh material dinamis
    • Mengatur properti material dari C++
    • Mengemudi sifat material dengan kurva
    • Fungsi bahan
    • Memadukan bahan bersama-sama
    • Efek garis besar
    • Efek cahaya/denyut nadi
  • Animasi penargetan ulang
  • Menargetkan ulang seluruh Cetak Biru Animasi
  • Banyak algoritma gameplay
  • Penggunaan struktur data, termasuk:
    • struktur
    • enum
    • array
    • peta
    • dan banyak lagi
  • Montase animasi
  • Anim Memberitahu untuk suara, jejak senjata, dan pemberitahuan kustom
  • Sinkronkan penanda untuk langkah kaki dan sinkronisasi grup
  • Kursus ini dilengkapi dengan sejumlah besar aset, termasuk:
    • suara
    • tekstur
    • Efek partikel
    • Jerat
  • Delegasi
  • Antarmuka
  • Langkah kaki dinamis yang menghasilkan suara dan sistem partikel yang berbeda tergantung pada jenis permukaannya
  • Bahan fisik dan jenis permukaan
  • Sistem partikel Niagra
  • Jejak garis
  • AI musuh
  • Pohon Perilaku dan Komponen Papan Tulis
  • Berbagai jenis musuh dengan berbagai tingkat Kesehatan, Kerusakan, Ukuran, dan Kecepatan Gerakan
  • Kerusakan headshot, dengan:
    • Kerusakan lebih tinggi untuk headshots
    • Widget angka yang muncul dan bernyawa dengan tembakan peluru
    • Nomor berwarna berbeda untuk headshots
  • Karakter dan bar kesehatan musuh
  • Patroli musuh, agro, kejar dan serang pemain
  • Mekanika kematian
  • Mekanik setrum
  • Serangan jarak dekat dengan jejak senjata jarak dekat
  • Bahan peledak yang menyebabkan kerusakan dan kematian
  • Pembuatan prototipe tingkat
  • Membuat level penuh berdasarkan prototipe kami menggunakan aset profesional
  • Memanggang ringan
  • Efek pasca-proses

Untuk siapa kursus ini:

  • Pemula Unreal Engine yang memahami dasar-dasar C++.
  • Pengembang menengah Unreal Engine yang ingin maju di tingkat keterampilan.
  • Pengembang Unreal Engine yang ahli ingin memperluas keahlian mereka.
  • Mereka yang ingin membuat game penembak.
  • Siapa pun yang ingin bersenang-senang dan membuat game!
KURSUS KOMPUTER ONLINE DIMANAPUN ANDA BERADA

About Jogja Multimedia

Check Also

Kursus Unity

Training Unity | Complete C# Masterclass

Pelajari Pemrograman C# – WPF, Database, Linq, Koleksi, Pengembangan Game dengan Unity.┬áPengujian Unit TDD Yang …

Kursus Unreal Engine

Training Unreal | Unreal Engine 5 Blueprints: Multiplayer Shooter (FPS)

Buat penembak orang pertama multipemain lengkap dari awal menggunakan Cetak Biru Unreal Engine 5. Yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *