Belajar untuk membuat model dan animasi 3D berkualitas tinggi di Maya 2019. Kursus ini mencakup keterampilan inti Maya — pemodelan, tekstur, rendering, dan animasi — dalam alur kerja dunia nyata berbasis proyek. Teknik-teknik yang akan Anda pelajari di sini menerjemahkan dengan baik ke film, gambar bergerak, desain game, dan animasi.
Pertama-tama jelajahi dasar-dasar antarmuka Maya, termasuk memilih dan memanipulasi objek, mengatur adegan, dan menyesuaikan antarmuka. Selanjutnya, pelajari tentang pemodelan poligon, membuat dan menyempurnakan, memahat, dan bekerja dengan permukaan NURBS. Setelah memahami pemodelan, Anda dapat mempelajari cara membuat dan menerapkan bahan — menambahkan warna, tekstur, dan reflektifitas pada kreasi Anda. Kemudian temukan cara mengintegrasikan kamera, pencahayaan, dan efek ke dalam proses rendering, dan memanfaatkan Arnold baru untuk penyaji Maya. Menunjukkan cara menambahkan gerakan dan kehidupan ke pekerjaan Anda dengan alat animasi Maya.
Topik meliputi:
- Mengenal antarmuka Maya
- Mengkonfigurasi viewports dan ruang kerja
- Memilih dan memanipulasi objek
- Membuat hierarki dan lapisan dalam adegan
- Membuat model poligonal
- Pemodelan dan pemurnian jerat poligonal
- Bekerja dengan permukaan subdivisi
- Memahat lanskap dasar
- Pemodelan NURBs
- Membuat dan menerapkan bahan dan tekstur
- Menambahkan lampu dan kamera ke sebuah adegan
- Rendering di Arnold
- Animasi di Maya