Menguasai industri 3D, software paling ampuh dengan membuat proyek selangkah demi selangkah, membuat teknik rumit jadi mudah dimengerti.
Apa yang akan saya pelajari?
- Animasi, Pemodelan Poligon, Tekstur, Rigging, Lighting, Digital Sculpting, Rendering
- Ultimate Maya, 3DSMax, Mudbox, dan teknik yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi 3D!
- Buat aset kualitas profesional untuk portofolio, permainan, dan animasi Anda. Buat sendiri cetakan 3D atau dunia VR Anda
- Bekerja di industri 3D: permainan video, efek visual, animasi, desain, teknik, pengembangan aplikasi …
Persyaratan :
- Pengetahuan komputer dasar
Deskripsi :
- Jadilah superstar animasi 3D yang dipersenjatai dengan pengetahuan mendalam tentang Maya, 3DSMax, dan Mudbox!
- Kursus ini dirancang untuk menjadi bootcamp terbaik bagi siapa saja yang ingin menguasai Maya, 3DSMax, dan Mudbox, alat pemodelan, animasi, dan alat pemodelan aktivitas industri terbaik.
- Kelas Ultimate ini mencakup segala hal mulai dari dasar-dasar inti dari program ini sampai pada teknik lanjutan dalam pemodelan dan pemodelan 3D.
- Melalui setiap bagian dari kursus ini Anda akan menyelesaikan proyek menyenangkan dan sederhana yang membuat pembelajaran program-program kompleks ini menyenangkan!
- Pada akhir kursus ini Anda akan memiliki pemahaman yang mendalam tentang animasi, penggandaan, pemodelan, tekstur, pencahayaan, rendering, dan alur kerja proyek di MAYA, 3DSMax, dan Mudbox!
Siapakah target Peserta Kursus?
- Desainer grafis
- Perancang game
- Pendidik
- Profesional 3D ingin belajar alat baru
- Pemula untuk seniman 3D
Kurikulum Untuk Kursus Ini :
- Ultimate Autodesk Maya
- Pengantar
- Cara download dan install
- Memahami user interface
- Primitif dan pilihan
- Rotasi posisi dan skala
- Navigasi viewport
- Tampilan dan tata letak Viewport
- Viewport shading dan pencahayaan
- Dasar-dasar editor material
- Tekstur editor material
- Material editor workspace
- Bahan editor UVW
- Dasar-dasar render
- Dasar-dasar animasi
- Adegan animasi
- Edit pilihan sudut tepi
- Mesh
- Edit mesh
- Alat mesh
- Hut scene setup
- Hut Dinding
- Hut Pintu
- Hut item yang lain
- Hut Atap
- Tekstur dinding
- Tekstur atap
- Tekstur surfboards
- Tekstur item yang lain
- Tekstur bambu
- Tekstur Pintu
- Tata letak pemandangan
- Render gambar
- Render Animasi
- Pemodelan Polygon dengan Autodesk Maya
- Pengantar
- Siapkan tubuh laba-laba
- Lapisan Material
- Model tampilan depan tubuh
- Model tampilan atas tubuh
- Model tampilan sisi tubuh
- Model tampilan perspektif tubuh
- Model Kepala
- Model tampilan perspektif kepala
- Menghubungkan kepala ke tubuh
- Memodelkan armor 1
- Memodelkan armor 2
- Pemodelan wajah
- Pemodelan wajah 2 taring
- Pemodelan wajah 3 taring
- Pemodelan wajah 4 taring
- Setup kaki
- Memodelkan kaki 1
- Memodelkan kaki 2
- Memodelkan kaki 3
- Memodelkan kaki 4
- Memodelkan kaki 5
- Memodelkan kaki 6
- Memodelkan kaki 7
- Memodelkan kaki 8
- Memodelkan kaki 9
- Memodelkan kaki 10
- Memodelkan kaki 11
- Tentukan armor kaki
- Memodelkan armor kaki 1
- Memodelkan armor kaki 2
- Memodelkan armor kaki 3
- Memodelkan armor kaki 4
- Terapkan bahan
- Setup laba-laba
- Rendering laba-laba
- Mempersiapkan model laba-laba
- Tulang kaki
- Kulit Kaki 1
- Kulit Kaki 2
- Mengcopy Kaki
- Leg ik
- Penulangan Tubuh
- Kulit tubuh
- Rig Tubuh
- Body root
- Animasi Idle
- Walk animasi 1
- Walk animasi 2
- Walk animasi 3
- Walk animasi 4
- Ultimate Autodesk 3DSMAX
- Pengantar
- Download dan aktifkan
- Layar selamat datang
- Antarmuka pengguna
- Primitif
- Rotasi posisi dan skala
- Navigasikan area pandang
- Tata letak tampilan Viewport
- Tampilan Viewport
- Viewport shading dan pencahayaan
- Dasar-dasar editor material
- Material editor texture
- Tekstur material UVW
- Dasar-dasar Render
- Dasar-dasar animasi
- Adegan animasi
- Edit poligon
- Edit poligon umum
- Edit vertex
- Edit tepi
- Edit mode poligon
- Setup adegan drone
- Tubuh drone
- Motor drone
- Kaki drone
- Drone bawah
- Kamera drone
- Animasi drone
- Drone render
- Pemodelan Polygon dengan Autodesk 3DSMAX
- Pengantar
- Setup proyek
- Kepala model
- Tinjau kepala
- Model tubuh
- Lengan dan bahu
- Lengan atas
- Lengan bawah
- Kaki ke pinggul
- Kaki bagian atas
- Turunkan kaki ke kaki
- Membersihkan Object
- Unwrap review
- Bahan
- Penyesuaian pencahayaan dan material
- Cahaya dan panggung
- Render
- Rigging
-
Skin
- Pose
- Animate
- Ultimate Autodesk Mudbox
- Pengantar
- Bagian instalasi 1
- Bagian instalasi 2
- Antarmuka pengguna
- Navigasi
- Objek dan transformasi
- Poly dan subdivide
- Alat pahat
- Alat cat
-
Sculpt layers
-
Paint layers
-
Model latihan
-
Model filter viewport
-
Mulai Memahat
- Memahat struktur
- Detail memahat
- Mengecat Pahatan
- Filters render
- SELESAI